Laler XXX

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

Luqman Eko Atmojo (28655)

Keterangan

Sementara seri The Jumper diselingi dg yg XXX dulu.
\nBiar gak cepat bosan...
\nSemoga berkenan...
\nTerimakasih atas kunjungan dan kritiknya,, salam
\n
\nDate Time Original: 2007:04:18 13:21:12
\nISO Speed Ratings: 50

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Handoko Wibowo

    buset dah ... awas jangan deket2 entar lalernya ngerasa keganggu ...

    19 Mei 2007 09:13:21
  • Heribertus Heryawan S

    tajam makronya...nice moment....FG terlalu terang jadi POI kurang menonjol (imho).....salam

    19 Mei 2007 09:16:59
  • Muhammad Nursyamsi

    hehe, sempat2nya mengabadikan yg ginian. tapi asyik juga lho.... happy

    19 Mei 2007 09:22:40
  • Edwin Novianto

    huaa.... kategori terbatas utk binatang, tp yg ini ga kok kan bukan mamalia. dlu saya pernah upload trus di protes, trus saya hapus. nice moment. keep upload. salam

    19 Mei 2007 09:33:54
  • Januar D

    Wakakakakka....... saru! :-D

    19 Mei 2007 09:44:55
  • Tito Tegar

    Tempel terusss...............salam^^

    19 Mei 2007 09:49:00
  • Ismail B.L., A MaiLong

    xxx...mantep foto macronya mas...salam.

    19 Mei 2007 10:03:55
  • Ade Wijaya

    hehe,,, paparazzi! nice moment mas... salam

    19 Mei 2007 10:24:20
  • Mauludi Ilyas

    Jail...dasar fotografer; nggak boleh liat yang lain asyik...! Agak kurang kontras apa levelnya, ya Mas? Salam,

    19 Mei 2007 12:07:11
  • Sandika Wijaya Aji

    hahahahaha.......kocak bgt judulnya!!!pas sama gambarnya...koq dapet aja ya nembak pas kayak gini mas...salam makro jg deh...saran gambar makro saya jg ya mas...thx loh

    19 Mei 2007 13:50:29
  • Setiaanto Widjaja

    Wow....porno nih....hehehehe

    22 Mei 2007 10:18:05
  • Irwan Makmur

    tuh khan bener... mas yang satu ini paling suka deh... yang XXX hehehhe....

    06 Juni 2007 07:40:17