1223.Family

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

Yogi Kusuma, Geeh (19770)

Keterangan

Keluarga Kecil saya dijoga feat. Pandepandu.

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Andy Ong

    angle & tone...wow! geeh banget..!

    25 Maret 2007 01:11:04
  • Herry Saputra Gani

    Yogie gila gwe suka bgt sama Tone nya loe bro!!! khas bgt!!! pernah ada yang bilang gini mencari tone itu lebi susah bikin sayap2 an hehehhe salam hsg+

    25 Maret 2007 01:22:04
  • Kenvin Pinardy, Ken

    tonenya khas banget

    25 Maret 2007 01:32:40
  • Arif Pribadi

    horeeeeeee yang baju ijo..........hmmmmm sedapppp..........konsepnya selalu asik

    25 Maret 2007 01:49:26
  • 25 Maret 2007 01:51:42
  • Fu Yung

    weleeehhh posenya ... anglenya enak nich .. ekspresinya beraneka rasa .. tonenya unik .. salam

    25 Maret 2007 01:54:58
  • Jimmy Abdullah, JiMbOnD.

    tone nya asik...salam

    25 Maret 2007 02:23:06
  • Agung Widhiarto

    huddduww..konsepna cakep ommm...nice ..ekspresif...saleum

    25 Maret 2007 03:30:04
  • Suryo Priyantoro, UYO

    jadi inget fotonya agan ..... tonenya mirip

    25 Maret 2007 04:06:32
  • Achmad Bachtiar

    mantab!

    25 Maret 2007 09:28:31
  • Agan Harahap

    emang mateb poto2 loe bro... eh..'itu-nya' senen deh yaa?? gokil..dead line g dimajuin.. btw,..salam deh bwat yg paling kiri ykz ?? ps : bg nya jgn pake awan2 yg dramatis gitu ahh...udah gak jamannn... tongue

    25 Maret 2007 10:00:08
  • Erasmus B. Tambunan

    - look likes a poster....nice...suka ama tonenya...ekspresif... -

    25 Maret 2007 12:11:08
  • Irawati Puspita Sari

    bagus bgt tonenya... gw suka!!! salam winking

    25 Maret 2007 13:32:19
  • Erik Estrada

    apik dab..

    25 Maret 2007 23:19:34
  • Nur Rachmi Febrianti

    beuh... narcis semua. hihihihi... gayanya mantep2!!!

    25 Maret 2007 23:54:39
  • Peny Pujiati

    menggila dengan keren. tetep tone khas yg dulu pernah lo ajarin k gw yak, tp gak bisa nyusul2. tongue

    06 April 2007 14:11:03