~ The Roots of Evil ~

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

Yudi Ciputra, UDie (25427)

Keterangan

Seri abstract 03 :
\n
\nShadow play
\n
\n.
  • n/a
  • Abstrak
  • 64
  • 184
  • 05 Desember 2006 15:49:48
  • Canon EOS 20D
  • Canon 24-70mm f/2.8 L USM
  • 0
  • f/4.0
  • 1/200
  • San Francisco, 0, , UNITED STATES
  • n/a
  • Tidak
  • n/a

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Mauludi Ilyas

    Aneh juga judulnya...tapi konsep dan penyajiannya bagus sekali. Salam,

    05 Desember 2006 15:51:58
  • Kurnia Yahya

    Yauw... ciamik.. komposisinya bikin jantungan....

    05 Desember 2006 15:53:52
  • Tony K. Tjiptodihardjo

    jadi inget penghargaan Kalpataru... keren Yud.. Salam n GBU !

    05 Desember 2006 15:59:35
  • Febrianto Wihanda Putra

    gila...jadi merinding liat BW in detail kayak gini...

    05 Desember 2006 16:01:17
  • Teuku Jody Zulkarnaen, BACS

    masih tetap menarik...masih bnyk neh sepertinya

    05 Desember 2006 16:01:43
  • Muhamad Zaki

    wisssss,,,cantik sekali kompo n one nya terutama idenya toooop banget

    05 Desember 2006 16:01:44
  • Putu Arnawa

    makin ngabstract aje nih bos. enak dilihat udah pasti.

    05 Desember 2006 16:07:28
  • Bobby Alpiah

    komposisi yg mantap dgn tonnal BW yg cakep......

    05 Desember 2006 16:13:34
  • Aniceta Sabrina

    cakep konsep nya, tereksekusi dgn tone BW yg cakep pula

    05 Desember 2006 16:28:31
  • I Made Gede Suherman

    Idea and Concepnya OK banget............................................ .SALAM BALI....

    05 Desember 2006 16:35:44
  • Johannes Go

    main abstrak terus....detailnya menarik

    06 Desember 2006 14:49:48
  • Praditya Nova

    BW nya keren boss...

    07 Desember 2006 19:40:10
  • Maria Alexandra

    mulai antik2 ya foto loe, IMHO mending pake f minimal 8 ga sih biar tajem semua? apalagi kalo blur di depan jadi keliatan banget, kalo tajem kan cakep tuh teksturnya.. IMHO maestroooo.. happy

    08 Desember 2006 07:38:12