Sisi kehidupan tepi Situ Cangkuang

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

Kinkin Panenthe (3428)

Keterangan

Masih perjalanan di Desa Situ Cangkuang Garut dengan pemandangan kegiatan pagi hari, Mencuci baju tepi Situ..... Smoga berkenan Salam IR

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Kristianto Gunawan T

    Nice angle, tone IRnya cakep, Salam.

    04 Desember 2006 19:12:19
  • Benny Setyawan

    nice pict langitnya dramatis sekali salam.

    04 Desember 2006 19:14:25
  • Rulhavizh Armien

    nice pic pak...angle jg ok...kyknya objek di pojok kiri atas sdkt mengganggu pak... semoga berkenan...salam...

    04 Desember 2006 19:15:50
  • Zulkarnain Katili

    pake IR apa nih, kok gak dijelasin.... sebelah kiri atas di clone saja...

    04 Desember 2006 19:16:51
  • Angga Radea

    lensa gila view mantab....kiri sudut atas rada mengganggu,akibat lensa tuh jadi kena deh---->imho .....salam deh

    04 Desember 2006 19:21:05
  • Rudiyanto

    Viewnya bagus sekali.. memang sayang sebelah kiri agak mengganggu..

    04 Desember 2006 19:24:12
  • Dinda B. Ridwan

    kiri atas kenapa nggak diapus sih pak,,,,padahal keren bgt yg lainnya

    04 Desember 2006 19:35:12
  • Jakop Iskandar

    Wow, komposisinya sip. Di IR apa pengaruh di ketajaman ya.

    04 Desember 2006 19:37:42
  • I Made Gede Suherman

    langitnya Dahsyatttttttttt banget................

    04 Desember 2006 19:50:07
  • Wayan Sriyasa

    Fisheye... TOP banget distorsinya.. salam

    04 Desember 2006 19:50:46
  • Zoni A Rifqi

    angle n efek fish eye-nya bagus om.. bag pojok imho agak mengganggu ya...

    04 Desember 2006 19:51:49
  • Yudha ardias sandy

    10,5 bikin ngiler, hehe bagus mas, cuma kiri atas di ilangin deh, lebih plong gitu. salam

    04 Desember 2006 19:57:01
  • Hendri Setiawan

    fish-eyenya bicara deh!!! salam

    04 Desember 2006 20:07:09
  • Hendra Teja

    Cakep angle, kompo, n' fisheye-nya! Salam...

    04 Desember 2006 22:06:16
  • Wing Bhramono

    keren... fisheye emang unik ya.... setuju ama yang lain bagian kiri atas mengganggu banget... crop aja deh

    04 Desember 2006 22:39:34
  • Rifky

    beuh...apten nich fish eyenya...tonalnya sedap...komponya top...salut...salam

    04 Desember 2006 23:20:13
  • Andi Santoso

    angle ama tone IR nya cakep bro.............keep upload.............

    05 Desember 2006 04:15:33
  • Jaka Fahrial

    cakep tonenya

    05 Desember 2006 06:33:08
  • Herman Sam Martino

    Bagian kiri atas diclonestamp aja Pak. Buat saya, sisi kehidupannya kok nggak terlalu kelihatan di dalam foto ya. Semoga berkenan. Salam dari Solo

    11 Januari 2007 06:03:00
  • Nunu Nugraha

    Huhuuy....view dan tonenya keren euy....salam uhuuy..

    23 Februari 2007 08:19:08