"jump"

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

Ardiles Rante (1592)

Keterangan

Date Time Original: 2005:07:17 04:49:41
ISO Speed Ratings: 200

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Denis Bobby

    Wah gila..... Momen top neh.. Lensanya keren... Nice shot... Jd pengin ke bali lagi.. salam

    13 November 2005 21:57:05
  • Angga Pramuja

    freeze nya oke nih...cuma rada gelap...but gak apa2 lah....cakep kok

    13 November 2005 21:57:09
  • Fredy Wijaya, prt

    wah2 sporty abis nih foto2 nya.... mas ardiles waratawan ya ??? nice freezing...pengen lensa nya tuh...kalo bisa ama kameranya hehehe... salam kenal mas ardiles...

    13 November 2005 21:57:18
  • Zam Zam Badi Uzzaman, Azam

    wow.....mantap nih...momennya susah ni...n klo ga pake lensa itu jg bakal susah...hehehe salam

    13 November 2005 22:00:16
  • Gde Trilokasianta Baloma

    tobh.... momennya pas

    13 November 2005 22:03:40
  • Yudhi Fiandono

    freezing yang mantab

    13 November 2005 22:07:19
  • Hilarius A.Dwi Cahyadi

    Freezingnya oke,momentnya pas salam

    13 November 2005 22:07:30
  • Herizky Febriady,kiki

    suka bgt sama momen nya...... salam qq

    13 November 2005 22:10:37
  • Ika Bastian Budiyono, Tyan

    Mantap... sayang orangnya agak gelap... salam

    13 November 2005 22:11:46
  • George Bratadidjaja

    Cakep mas momentnya.. setuju agak gelap... Wow tu lensa.. ngiler... pasti jaraknya jauh ya.. Nice shot.. Nice moment.. Nice lense.. Salam kenal..

    13 November 2005 22:15:20
  • Gun gun Targuna

    anglenya pas banget, lensanya juga keren salam

    13 November 2005 23:06:19
  • Rachmat Gunawan

    Wow keren... Lensanya juga keren. Eh sayang objectnya agak gelap. Menentang matahari yah...

    13 November 2005 23:26:38
  • Cl Andrew

    Splash air nya terekam dengan baik .. menarik. Salam.

    13 November 2005 23:55:06
  • Bambang Mertani

    Momen tepat, direkam dengan baik.

    14 November 2005 04:57:33
  • Adi Yuwana .A, Yuan

    its cool,, rite timing, rite angle,,just a lil bit darken (isnt important) print it and bring to surf stores,,hehhe sapa tau dapet job,,hiks ;P Regrads

    14 November 2005 12:31:54
  • Anton Muhajir

    masa sih kamera 350D? bukannya mark II, bapak ardiles.. laughing

    21 November 2005 15:02:07
  • Yusuf Ahmad

    iya... mark II nya dikemain..cs... pake 350d saja kayak gini, gimana kalo mark II... pasti tambah dahsyiat...

    22 November 2005 19:30:51
  • Andi Syukur K. Lrs

    Bagus timingnya... Eksposure belum tepat... Salam

    24 Februari 2006 14:59:28
  • Rizal Afif

    kesabaran...mendatangkan hasil, momentnya pas, keren mas, salam

    28 November 2006 14:59:58
  • Akmil Faizal

    moment yang dapat nendang bamget.

    07 Januari 2007 11:55:55