Siaga

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

Rudy Kurniawan (14446)

Keterangan

tetangga nangkap ular, disuruh jepret.. katanya "tak kasih yang besar skalian daripada nyari serangga2 kecil"..

semoga berkenan dan layak tayang

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Ngudi Santosa

    serem mas ularnya...gede bingit

    08 Juli 2015 10:11:47
    • Rudy Kurniawan

      iya mas ngudi, kira2 sebesar paha orang dewasa.

      08 Juli 2015 10:15:08
  • Vicky Damara

    Cakep momennya bung, salam... happy

    08 Juli 2015 15:42:31
  • Mulawardi Sutanto

    dofnya dapet... ularnya besar juga.... mantap..... salam.....

    08 Juli 2015 16:58:53
    • Rudy Kurniawan

      iya om besar banget.. mengerikan. salam

      08 Juli 2015 20:15:04
  • Iwan.Kristiana

    keren dan besar ular nya...

    08 Juli 2015 17:05:13
  • Tri Wiyono

    Wooow ini bisa sekali telan kucing saya...gedhe banget, DOF ciamik. Bidikan jitu. Salam

    08 Juli 2015 18:25:16
    • Rudy Kurniawan

      iya om bisa gak pake kunyah. saya aja ngeri2 sedap motretnya, ekornya dipegangin tetangga hihihi.. gede banget

      08 Juli 2015 20:13:21
    • Tri Wiyono

      Kayaknya habis makan sesuatu tuh lihat gembung perutnya

      09 Juli 2015 04:29:19
  • Tubagus Tisna Suherman

    kereen ulo nya mas.. , salam hangat jabat erat.klik.

    08 Juli 2015 19:55:29
  • Berlian Satya Dharma

    Haha... mantab eksekusinya

    08 Juli 2015 23:04:06
  • Uco Sugianto

    dofnya ok

    09 Juli 2015 07:36:54
  • Yongky Affandi

    Wadooohhh... sereemm tenan iki.. bendera putih dah nembak iki.. iso kejet2 aku...

    10 Juli 2015 18:13:51
    • Rudy Kurniawan

      kalo gak dipegangin ekornya juga gak berani mas. kesenggol dikit wae iso meriang.

      10 Juli 2015 20:53:12
  • Ega Pribadi

    ularnya mengerikan, tapi hasil bidiknya super tajam keren, semoga sukses

    20 Juli 2015 18:44:39
  • Cahya Adiyanto

    kurang tajem ,,

    14 April 2016 22:36:06