the splitter

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

Christian I. Setiawan (7444)

Keterangan

n/a

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Mulyatna

    olahan rapi dan selera humornya tinggi....

    08 Maret 2013 11:26:56
  • M. Yusliansyah

    oldignya asik, serasa didunia lain.. hehehe

    08 Maret 2013 11:30:31
  • Arie Prasetyo

    olahannya bagus sih mas, kritiknya cuman 1 aja, kayanya kurang nge blend aja editan antara POI dengan BG..

    08 Maret 2013 11:37:20
  • 08 Maret 2013 12:02:36
  • Hendra Yudhiarto M.

    lightingnya suka...apik olahannya

    08 Maret 2013 12:28:15
  • Bonny Hardi Putra

    masukkan dikit bang.. kalo mau lucu2an jgn nyerempet2 agama... termasuk pake image background mesjid ya..

    08 Maret 2013 13:05:00
  • Nanang Aprilianto

    good oldignya

    08 Maret 2013 13:53:06
  • Misran Kahayanoor

    sense of humor nya tinggi,..gak nyerempet kok inih,..lagian perasaan musa gak pake kaos oblong plus jeans kok,..nice oldig

    08 Maret 2013 14:29:43
  • Adam Harika

    juoss.. oldignya, coba celananya bukan jeans pasti lebih pas dengan temanya, imho hehe

    08 Maret 2013 14:49:20
  • Ahmad Alfian Sahabudin

    tampang modelnya keren, moodnya juara, soal nyerempet gmn kita yg liatnya aj, kreatif idenya, salam happy

    08 Maret 2013 15:04:55
  • Ade Noverzan

    nice portrait, olahannya cakep

    08 Maret 2013 16:54:26
  • Moch. Nur Kahfi

    oldig nya kerennn. salam happy

    08 Maret 2013 21:25:50
  • I Ketut Budi Utama

    nice works...salam...

    08 Maret 2013 23:20:04
  • eko widodo

    nice oldig,,kreatif. ora umum

    09 Maret 2013 11:40:46
  • Adam Bishawa

    sebuah karya oldig yg manis dan mumpuni....kereenn, salam happy

    12 Maret 2013 20:59:33
  • Galang Rambu Sukmara

    Odignya TOP! salam happy

    12 Maret 2013 22:37:23