Out of love

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

I Ketut Budi Utama (25989)

Keterangan

hi rekan2 FNers...thx yg sudah mampir...msh mendalami seni photography...salam....

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Uco Sugianto

    Cantik sekali tone dan lightingnya

    07 Maret 2013 10:17:01
  • refianto kurniawan

    cihuyyy nich... salam reff

    07 Maret 2013 10:21:25
  • Mikael Mitang Kasi

    excelent... nice shoot.. lighting dan modelnya cuantik.. salam

    07 Maret 2013 10:27:52
  • Ade Noverzan

    tonal dan lightnya cakep

    07 Maret 2013 10:50:38
  • Abdul Ghofur

    Lghting, komposisi cakep.

    07 Maret 2013 10:52:56
  • saiful bachri

    tajam. expresinya oke. tonalnya cakep. salam.

    07 Maret 2013 10:53:41
  • M. Chandra Heriawan

    kompo nya cantik ini

    07 Maret 2013 10:53:53
  • Hery Ludony

    nice pose and light

    07 Maret 2013 10:54:01
  • M.Januar Eka Putera

    Tone nya pas...lighting nya mantap.....ketajaman oke...salam.

    07 Maret 2013 10:56:58
  • Rakhmatika Ardianto

    NIce shoot..konsep keren..

    07 Maret 2013 11:02:45
  • Toto Suprayogi

    nice modeling

    07 Maret 2013 11:43:22
  • Dony Chrismanto

    great capture ! salam happy

    07 Maret 2013 12:23:02
  • Djerry F Bansaleng

    olahannya mulus merata. posenya asik.. nice.

    07 Maret 2013 12:53:40
  • galih saputra

    kompo dan lightingnya mantab...

    07 Maret 2013 13:25:38
  • Muhammad Zenn

    expresinya makyuss......lightingnya mantappppp

    07 Maret 2013 13:31:20
  • Barkah Hadi

    udaH diborong commentnya semua....

    07 Maret 2013 13:55:36
  • Topan Noberlin Awab

    lighting joss euy.,

    07 Maret 2013 14:18:34
  • muchlan

    tone dan lightingnya cakep

    07 Maret 2013 14:30:27
  • Sumardiyanto, ST

    Assikk posenya ..cantikkkkk

    07 Maret 2013 15:18:57
  • Saifuddin Zuhri

    wuik... bening om.. suka tonal & lightingnya.. cakep modelnya..

    07 Maret 2013 15:37:48
  • Fuad Wicaksono

    nice shot..nice pose n ekpresi.salam....

    07 Maret 2013 16:36:18
  • Rian Febrianto

    nice modeling

    07 Maret 2013 16:52:31
  • Alwan Tafsiri

    winlightnya cakep mas!!!!

    07 Maret 2013 18:38:05
  • Ifandi

    nice pose..suasana ruangannya mendukung, match dengan gaunnya

    07 Maret 2013 18:41:23
  • yayan ari s

    tajam dan bening, konsep sip, salam..

    07 Maret 2013 18:53:29
  • Mulyatna

    pose & ekspresi modelnya ciamik.. anggun mempesona... wardrobenya keren

    07 Maret 2013 19:10:05
  • Adam Bishawa

    pose dan ekspresi nya oke, olahan nya tajam nan detil, salam happy

    07 Maret 2013 20:29:25
  • Firdaus Andrianto

    nice shoot (n) salam om ...

    07 Maret 2013 20:37:25
  • Rahma Aditia Donny I.

    keren ni lighting nya.....mantap jg kamera nya

    07 Maret 2013 20:46:13
  • Zamzam Ali Zulfikar

    cakep konsep & lightingnya. salam

    07 Maret 2013 21:20:57
  • eko widodo

    lighting yg apik,,nice modeling. ora umum

    07 Maret 2013 21:52:34
  • Asep Maulana

    Tone ' light ' ekspresi bikin dagdigdug nih Om happy

    08 Maret 2013 00:58:41
  • Wili yanto

    kereeennn bgt

    08 Maret 2013 02:02:28
  • Christian S.

    Niceshot, tonalnya asik... sharp

    08 Maret 2013 02:58:55
  • Anang Joni Prioko

    Ekspresinya sungguh kuat. Lighting dan tonalnya sedap sangat. Nice shot mas, salam..!

    08 Maret 2013 05:30:10
  • Davy Kaslan

    nice lighting

    08 Maret 2013 06:06:45
  • Anton Adhitian N.

    Moodnya topp ...mampir y mas

    08 Maret 2013 06:28:43
  • Rahmat Triyo Raharjo

    Bening dan tajem.. mantap.. (y)

    08 Maret 2013 07:05:40
  • Mulawardi Sutanto

    light bagus.... pose dan ekspresinya cakep.... salam....

    08 Maret 2013 07:16:33
  • Ahmad Haris

    Konsep sederhana tapi asik buat d nikmati, salam

    08 Maret 2013 07:41:47
  • Irfan Marindra

    wah lightnya supper bangettt

    08 Maret 2013 08:51:56
  • Romy Yuliawan

    tone & lightingnya mantap..

    08 Maret 2013 09:18:00
  • Achmad Firdaus

    komponya memang juara,...sip

    08 Maret 2013 09:19:39
  • 08 Maret 2013 09:33:16
  • Imam Hidayat

    kelas nih . mantaap .. tajamnya ppoooll

    08 Maret 2013 10:03:17
  • Ir. H. Masroni

    Wuedaan bening dan kinclong selamat FPEnya...

    08 Maret 2013 10:18:59
  • Tatang Yudiatmoko, S. H

    Pemilihan warna warna klasik menambah nilai foto...

    08 Maret 2013 10:30:47
  • Arma R.

    waooww.. lighting ny cakep..tajem..

    08 Maret 2013 10:36:41
  • Hary Satria Nugraha

    waaah keren bangeet

    08 Maret 2013 10:44:37
  • Yustinus Suharyono

    Congrat pakde....ligthingnya emang joss

    08 Maret 2013 10:53:07
  • Dwi Iwan Susanto

    Modelnya cantik, ekspresinya dapet, mantab

    08 Maret 2013 11:00:17
  • Yohanis Kaize

    Nice shoot! Top! Selamat FPE. Salam hangat

    08 Maret 2013 11:36:53
  • Iwa Ridwan Firdaus

    cakep renderingnya nya

    08 Maret 2013 11:38:53
  • Ahmad Alfian Sahabudin

    lightingnya cakep, skintonenya tetap terjaga, salam

    08 Maret 2013 11:43:50
  • Ade Joan Carlos

    wowww excelent pictureeeee...lovge this one..

    08 Maret 2013 11:46:08
  • Anhar Haris

    maknyus

    08 Maret 2013 12:18:32
  • Tara Manoppo

    Marvelous,..

    08 Maret 2013 12:25:35
  • Fery A. Sembiring

    cantik dan tajam.. nice

    08 Maret 2013 12:55:22
  • athanasius yudha

    selalu cantik

    08 Maret 2013 13:15:47
  • Deden Mulyadi

    angle dan komposisi yg menawan... dan tajam... salut

    08 Maret 2013 13:19:46
  • wawan suwandi

    nice shoot... model'y cantik

    08 Maret 2013 14:41:52
  • Hendry Candra

    Suka banget ama konsepnya, simple but different happy Lighting pas, model cantik, tonalnya dramatis.. Salam

    08 Maret 2013 14:42:32
  • Nanang Aprilianto

    tajeeem...good

    08 Maret 2013 14:44:11
  • Wahyu Ardianto

    nice konsep..

    08 Maret 2013 14:54:51
  • Kalvin S.

    NIce Stephanie.... cakep komponya

    08 Maret 2013 14:56:43
  • Arieyanto

    ajib pose, lighting, kerennn

    08 Maret 2013 15:28:28
  • Jefri Widianto

    konsepnya mewah, keren lightinyanya.salam kawan

    08 Maret 2013 15:33:49
  • A. Eko Nugroho Bayu Pratomo

    perfect....dah ga ada yg lain...salam

    08 Maret 2013 15:39:02
  • Raymond Min

    cantik,.. matanya indah

    08 Maret 2013 16:06:00
  • 08 Maret 2013 16:06:20
  • 08 Maret 2013 16:10:50
  • Rendy

    kereennn

    08 Maret 2013 16:24:46
  • Yuriza Ayu

    nice concept

    08 Maret 2013 16:47:02
  • Eko Setyo Sadewo

    Cantik, bisikannya juga bagus. Nice shot. Salam.

    08 Maret 2013 17:11:25
  • galeh dwi putra

    jossssss............

    08 Maret 2013 18:28:07
  • Yustinus Dharmendra

    kelihatan natural dan tajam, mungkin kalo ekspresi wajahnya sedikit sendu akan lebih terasa, sesuai judulnya.

    08 Maret 2013 19:27:55
  • agung kesuma w.

    josss gandoss

    08 Maret 2013 21:32:07
  • Emrino

    kompo n tonal bagus

    08 Maret 2013 22:26:09
  • Muslim Kurniadi

    Tone nya sedap Om.......

    08 Maret 2013 22:52:57
  • Daniel Kusuma

    penempatan model nya pas, komposisi nya juga keren.. salam

    08 Maret 2013 23:45:09
  • Andhi Wigunar

    keren modellingnya,tajam,pencahayaan nya mantap

    09 Maret 2013 04:56:32
  • Donny Kusbiantoro

    KOnsepnya suka ...salam

    09 Maret 2013 07:46:24
  • Lucky Nikasius

    tajem n komponya asikk....salam...

    09 Maret 2013 08:22:02
  • Ricky Kurniawan

    nice pict

    09 Maret 2013 08:24:27
  • Taufik Soleh

    KONSEP DAN LIGHTINGNYA CAKEP.

    09 Maret 2013 11:21:28
  • Wahyu Tirta Jaya

    nice portrait gan, manta banget, bening jg modelnya happy

    09 Maret 2013 14:47:43
  • Iwan.Kristiana

    kompo light...tone nya asik

    09 Maret 2013 15:33:01
  • Temang Dwi HP

    konsep window lighting nya keren

    09 Maret 2013 23:47:03
  • Fatkhur Rozaq Rosyidi

    wuihhh vanie nih ya oom, cakep oom

    10 Maret 2013 01:19:18
  • Tadjuddin Parenta

    beautiful modeling & light....salam

    10 Maret 2013 09:12:23
  • Yusak Yuli Nugroho

    nice modeling......... posenya cakep....................

    10 Maret 2013 14:31:55
  • khoerul anam

    sipppp ommm bridal ma model okeee bngt..

    10 Maret 2013 17:40:12
  • Heru Rosaria U.E.

    Congrats om! gak salah pilih editor nih...salam.

    10 Maret 2013 18:13:45
  • Fahrizal Firmansyah

    ciapoll..ciamik polll bang..keren fotonya..salam

    10 Maret 2013 20:45:13
  • Leonardo Franklin Pondaang

    nice portrait,konsep nya bagus,window lighting nya cakep happy Salam.

    10 Maret 2013 20:55:00
  • sukri budi dharma

    lightnya mantabssss, tajam, tonalnya ok

    10 Maret 2013 21:56:24
  • Boedi Setiawan

    Artistik...anggun....nice works...salam BS

    10 Maret 2013 22:18:21
  • 10 Maret 2013 22:21:06
  • budi siswanto

    mantap eksekusinya.tajam dan bening,komponya manis.salam.

    10 Maret 2013 22:42:39
  • Iman Santoso Setiawan

    Nice Shoot, mantap posenya, pas sekali anggelnya. modelnya cantik. salam sukses selalu...

    10 Maret 2013 22:43:57
  • RUDI ONAD

    emng cocok buat FPE ni

    10 Maret 2013 23:19:58
  • Yonpi Masril

    Nice shot.. Tone n lightingnya natural n dramatis...

    11 Maret 2013 00:06:14
  • Muhamad Misbahul Huda

    Very nice salam jepret

    11 Maret 2013 06:01:23
  • Eko Hendrawan

    lighting keren pak. ekspresi mantabh. salam

    11 Maret 2013 07:22:43
  • Haidir Tegar Sukmana Ega

    awesome menjadikan inspirasi buat saya

    11 Maret 2013 08:26:08
  • Erik Susanto

    konsep yang tertata apik, mood asik, sempurna bli. Bravo FPE

    11 Maret 2013 08:37:18
  • Aan Elviananto F.W.

    komposisi,tone serta ekspresinya pas,keren

    11 Maret 2013 22:04:16
  • Mahendra Adi Nugraha

    komponya luar biasa, win light nya cakep

    11 Maret 2013 23:33:13
  • Henrycus Edi Wibowo

    pose dan lightnya mantap sekali

    12 Maret 2013 08:11:46
  • Wahyudi Setiawan

    nice model.. cantik konsep dan ekspresinya,. salam dr anakdesa

    12 Maret 2013 16:38:48
  • roy ade wibowo

    nice konsep .. ekspresinya dapat.. good job ..

    12 Maret 2013 20:51:19
  • Rusyadi Wicahyo A.

    Lightning Serta Kompo nya pas.. mantapp

    12 Maret 2013 21:16:44
  • Ariesto Ishak

    mantap nih tonal , kompo dan angle nya , selamat FPE-nya kangmas , salam

    12 Maret 2013 22:05:00
  • Surya Rachman

    Lighting nya jos gandos bli

    13 Maret 2013 22:40:50
  • Agus Nur Rochmad

    lightingnya bagus sekali...

    14 Maret 2013 00:02:06
  • Herianto

    very nice shoot...

    14 Maret 2013 21:42:08
  • Made Fajar Trisna Kurniawan

    mantap pose n tonalnya, dinamis dengan lightingnya...

    16 Maret 2013 02:39:31
  • Ardi Aviyatna

    modelnya cakep big grin, wardrobe makeupnya mantap, lighting dahsyat...

    17 Maret 2013 06:11:40
  • Faizal Hanafi

    ekspresinya dapet banget, cakep modelnya, mantap.. salam

    18 Maret 2013 21:03:21
  • Dedi Rahmatulah

    ga salah jadi fpe om happy

    18 Maret 2013 22:48:16
  • putu eri

    lighting ny mengesankan...salam jepret tyg bli

    22 Maret 2013 20:24:17
  • agustino ramadhana

    nice shot....

    28 Maret 2013 08:32:46
  • M Menkar Mardamis

    keerreeeenn banget nihhh tone and pose nya excelent...

    11 April 2013 11:17:01
  • Azhar Riyadiatma

    Cakeeeep..Sempurna !

    11 April 2013 19:01:33