Belajar Cara Berpose

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

(61492)

Keterangan

Date Time Original: 2011:09:10 16:30:45
ISO Speed Ratings: 250

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • O. Jukardi Kurniawan

    asik nih modelnya, skintone cakep, bokeh dapet, salam

    19 Oktober 2011 19:35:41
  • Gema Merdeka Goeyardi

    kesan sexynya luar biasa. nice

    19 Oktober 2011 19:37:07
  • Iip Yulfahmi, ST

    Bokeh - Bokehnya bagus, namun pada background pencahayaannya masih terlalu keras.

    19 Oktober 2011 19:40:20
  • Widjianto R. Tompig

    WOW nice konsep model juga keren.....salaam

    19 Oktober 2011 19:41:57
  • Trijoko Wahyu Nugroho

    modelnya cakep, bokehnya kereennn, skintone alus...:slm Tj

    19 Oktober 2011 19:43:40
  • Epi Susilawati

    keren modelnya......

    19 Oktober 2011 19:49:28
  • Sweet Chris Intan

    bokehnya asikk....

    19 Oktober 2011 19:49:48
  • 19 Oktober 2011 19:52:54
  • Wahyuddin M.

    keren, konsepnya... mantap!!

    19 Oktober 2011 19:59:17
  • Fransiskus Krisna R. P.

    Sexy. Love the pose.

    19 Oktober 2011 20:12:56
  • Juang Rahmadillah

    bokehnya mantap jaya happy

    19 Oktober 2011 20:28:34
  • Boy Olifu Gea

    tajam luar biasa... bening... tonal keren.. BG setuju sama bang Iip Yulfahmi..moga berkenan. salam...

    19 Oktober 2011 20:57:45
  • Haidir Tegar Sukmana Ega

    bokehnya khas, luar biasa

    19 Oktober 2011 21:18:15
  • Charles

    nice bang, bokehnya asyik

    19 Oktober 2011 21:42:37
  • Giri Djoko Putranto

    pose menawan dengan bertaburan bokeh.... :slm Gjp

    19 Oktober 2011 21:55:15
  • Rudolf L. Wungkana

    Tiga dimensinya kerasa banget nih. Nice portrait

    19 Oktober 2011 21:55:16
  • Stephanus K. W.

    clean n sharp sir. love it,

    19 Oktober 2011 23:16:22
  • Haerul Efendi

    Mantap, Kang !

    20 Oktober 2011 00:32:26
  • O. Andry P. Widjaja

    Very nice shot pak. Pose dan ekspresi modelnya OK punya ditunjang dengan eksekusi yang mantab.

    20 Oktober 2011 06:22:45
  • Willy R. Khosuma

    nice shoot.. tone'nya asik... salam W_K

    20 Oktober 2011 09:02:13
  • Fenty Amilda

    Posenya asik...lighting n kompotonenya mantap mas ADS..nice angle....salam Fenty ...happy

    20 Oktober 2011 09:11:15
  • Bobby Handoko Masri

    bokehnya bagus mas...tapi rasanya modelnya kurang ekspresinya mas

    20 Oktober 2011 10:52:22
  • Eta Setiawan, S.Pi

    posenya udah pinter kok, eksekusinya juga tajam dan bagus konsepnya,, salam77

    20 Oktober 2011 16:17:40
  • M.Chairil Anwar

    Cantik POsenya,.......mateb kompo n skintonenya,.........sasalm

    20 Oktober 2011 17:08:25
  • Muh.Idrus Arsyad

    Skintoex memang luar biasa..nice pose, nice shoot. salam

    20 Oktober 2011 18:38:46
  • Chusnul Muchlis, ST

    Skintones maknyusss..

    20 Oktober 2011 19:00:14
  • Eko Adiyanto

    posenya sdh ok,,angle & bokehnya cakep.....salam"echo"

    20 Oktober 2011 19:18:52
  • Nunu Rizani

    Cantik, konsep bokehnya asik bener

    20 Oktober 2011 22:07:17
  • Biogi Kristanto

    nice pose & concept. Like this! Salam "BC" happy

    20 Oktober 2011 22:11:11
  • Setyabudi Goenharto

    Modelnya memang top......posenya natural banget.....tonalnya menawan......Love It

    20 Oktober 2011 22:46:17
  • Muhammad Tahir

    Nice Tone,Apalagi Bokehnya...

    21 Oktober 2011 09:26:32
  • R.Agung Harsono

    terguyur bokeh..., angle & pose sedaap...., salam

    21 Oktober 2011 17:14:48
  • Gunawan Sindarto

    skin tone dan posenya bagus, good ide........salm

    10 November 2011 11:32:20
  • Mulyatna

    posenya asyik.....curve terekam indah

    28 Agustus 2012 13:05:44
  • Mulawardi Sutanto

    low anglenya bagus.... bokehnya asik.... salam....

    07 Januari 2013 06:58:13