Penerus nenek Moyang di tengah lautku

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

(195)

Keterangan

n/a

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Yunus Aula

    olahan nya mantap mas. tapi horison nya ekstrim sekali, mungkin lebih enak kalau horison nya tdk miring utk air laut. CCD nya kotor yah..tuh masih ada bercak2 nodanya. salam

    16 Februari 2011 23:49:37
  • Iwa Kustiwa S.

    sayang horisonnya dibuat miring...padahal cakep bener.

    16 Februari 2011 23:52:32
  • Iwa Ridwan Firdaus

    kenapa anglenya miring gini yach.....betul kata om yunus sensornya kotor tuch xixixixi

    16 Februari 2011 23:53:30
  • Ari Wahyudi

    utk kategori foto spt ini..seharusnya wajib horizon lurus mas.. imho

    16 Februari 2011 23:58:23
  • Y.B Asies Sigit Pramujo

    Hmmm... kenapa gag ambil komposisi potrait aja? kok harus miring? kalo airnya tumpah keluar frame ntar gimana ?? <hehehehe...>

    16 Februari 2011 23:59:07
  • Zainal Arifin

    ngapain dibalik ya?

    17 Februari 2011 07:28:33
  • Oktavia Sukma Burnama

    Horizon nya miring, kenapa motretnya harus memiringkan kamera, ataukah ada keterbatasan pengetahuan KOMPOSISI hingga harus memiringkan kamera...

    17 Februari 2011 07:51:41
  • Yuyun Isninaya

    Waaadduhhhhkk...... keseleo nich leher.... (dibuat datar aja bro'..... smga berkenan yaa

    18 Februari 2011 08:27:24