HOAMMMMM!!!!! (NGANTUK BENER GUE)

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

Ronaldy Suhendra (3149)

Keterangan

Date Time Original: 2004:12:28 12:54:19
  • n/a
  • Satwa
  • 46
  • 289
  • 04 Januari 2005 10:52:56
  • Nikon D70
  • Sigma 70-300APO Macro
  • 0
  • f/4.5
  • 1/160
  • n/a
  • di utan, DKI Jakarta, INDONESIA
  • Haze
  • Tidak

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Ahmad Syafiq, Syafiq

    Wahh singa ngantuk...pasti abis makan deh. pas banget momentnya

    04 Januari 2005 11:20:54
  • Yudi Kurniawan

    Fokusnya bagus, tajam. Nice moment.

    04 Januari 2005 22:04:48
  • Anwar Salim

    Tajam dan nice moment. Kalo dapet moment serupa dan dari angle depan(walau jarang). Saya mau lihat yah Mas.. Salam

    02 Juni 2005 23:36:50
  • Iwan Setiawan, IwanIsMe...

    good momen om ronal

    13 Juni 2005 02:14:50
  • V. Kresnata Wibowo

    mommentnya pas bgt!! keren!!

    18 Oktober 2005 18:47:13
  • Benny Yogisaputra

    momentnya pas, mungkin kalo komposisinya agak di geser kekanan (singanya jadi agak sebelah kiri) bisa lebih menarik...

    01 November 2005 08:41:59
  • Radius Suharta

    Kali ini setuju banget ama Benny deh... Compo nya aja..

    07 November 2005 03:30:21
  • P Marvin Dalimartha

    great moment.

    15 November 2005 09:01:49
  • Alvin Hardi

    top lah ron, momennya itu loh yang pas banget.. btw kapan loe foto nya...ihihihihih

    22 Desember 2005 10:02:42