Just Smile From Her

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

Erif Fathoni (20323)

Keterangan

masih belajar komposisi, mohon masukannya.

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Zainal Abidin

    posenya pas....tone alami salam...

    15 Oktober 2009 07:38:41
  • S. Handoko Widodo

    Pagi pagi liat senyum seger gini jadi makin semangat...hehe... masih bisa dieksplor lebih lanjuuut..... Salam damai dr desa happyshw

    15 Oktober 2009 07:40:30
  • Hendra Dinata Tanzil

    bokehnya mantap...bag tangan terhalang sesuatu ya...salam..

    15 Oktober 2009 07:42:35
  • Paulus Yulihardi

    overall udah mantap dan bener2 seger, cuma ada sedikit pengganggu di bagian bawah. salam.

    15 Oktober 2009 07:47:57
  • Gunawan Satria

    Setuju @Paulus, Salam

    15 Oktober 2009 07:52:41
  • Faddy P. Cahyadi

    keren bokehnya..tp rasanya ada yg gak sreg..he.he piss!

    15 Oktober 2009 07:53:19
  • Helmi Rahmat S

    Woooou..... bokehnya gress.... mantap bener... salam

    15 Oktober 2009 07:59:02
  • Agus Salim

    mantabs... bokehnya ^^

    15 Oktober 2009 08:10:31
  • Fransisko Kurniawan

    Bokehny maknyusss.salam

    15 Oktober 2009 08:13:20
  • Andre Junior

    bokehnya mantabs, n ada sedikit yang 'nakal' ngintip2... winking

    15 Oktober 2009 08:29:53
  • Toni Kusnandar

    Bokeh dan croppingnya menarik sekali........... salam

    15 Oktober 2009 08:32:16
  • Edy Y. Syarif

    keren... penyegaran pagi....

    15 Oktober 2009 09:44:32
  • Yosia Silas Ramos

    MANTAB... hehehe... cheers...

    15 Oktober 2009 10:21:12
  • Andika Prayoga

    ckckckck..untung fotonya nga blur...hehehe piss om tp keren bgt...brrr....bikin gemeter nih foto...

    15 Oktober 2009 21:37:35
  • Angga Permadi

    wah ampir tumpah om haha salam

    16 Oktober 2009 04:30:55
  • Lukman Hakim

    Bokehnya itu......Sengaja ya????????Augh......

    22 Oktober 2009 11:13:18
  • Muda Beda

    dari sisi pengambilan foto dah bagus potraitnya pas saya sangat suka tapi yg bikin ga suka karna wardrobe enggak nyambung makeup ma aksesoris jg aneh plus ada yg mo hampir tumpah ini pada bnyk yg ngasi 3TU karna apanya sih karna ada yg mo hampir tumpah ya mas Erif ini teh foto siapanya sih tega banget di upload supaya dapat bnyk 3TU ya

    15 November 2009 17:38:41
  • Andy Rachman Hakim

    nice pose...salam

    04 Desember 2009 06:12:04