Forum

Agus Sunarto, Suga | 03 April 2004 12:36:27 |

Warung Kopi Fotografer.net > Bincang Bebas

0
0
12
Dilihat : 13925

temen-temen Fn Didaerah surabaya mo nanya nih... toko kamera digital di surabaya yang lumayan lengkap dimana yaaa??? rencananya saya mo beli A70 tapi kok setelah muter-muter di surabaya saya tidak beruntung yaaa?? banyak yang gak ready barangnya...akhirnya mesti balik ke malang dengan tangan hampa. minta saran nih mesti beli dimana?? sorry jadi ngerepotin...

03 April 2004 14:14:25

0
0

tanya aja di toko Sinar Bahagia di Jalan Kramat Gantung, di jalan tersebut ada juga toko Sumber Bahagia, tapi saran saya lebih baik ke Sinar Bahagia karena selisih harganya lumayan. bisa dicoba juga ke PC Max di Jalan Bintoro kompleks ruko (gak tahu namanya).

03 April 2004 14:55:57

0
0

coba di thr lantai dua blok c disitu ada distro canon mkn disana ready.

03 April 2004 14:57:02

0
0

makasih mas iwan atas sarannya...
jadi ngerepotin banyak orang nih... sad

03 April 2004 15:20:38

0
0

Betul sekali, di Kramat Gantung paling komplit barangnya. Saya yakin di sana pasti ada tuh kameranya.

04 April 2004 10:56:30

0
0

Sepertinya di Surabaya tinggal dua di Kramat Gantung itu aja yang masih serius jualan peralatan kamera. Sinar Bahagia itu yang kiri jalan (one way dari arah Tugu Pahlawan) ya? Takut tempo hari salah mampir aja nih.

04 April 2004 13:41:43

0
0

Kalo mau merek selain Canon, coba aja di Mlg di Pantai Photo jl. Galunggung, atau di SBY (bukan capres lho..) ada Kodak lagi dipajang di semua Toko Buku Gunung Agung. Salam.... happy

04 April 2004 20:54:36

0
0

sekedar info, meski sinar bahagia (kanan jalan) lebih murah dari sumber bahagia (kiri jalan), tapi, sepertinya stock barang lebih lengkap di sumber bahagia. berbagai macam merek dan tipe dipajang. lebih ramai pengunjungnya pula. tapi berdasar info dari kawan, sumber bahagia pelayanannya lebih diutamakan kepada pembeli dari perusahaan-perusahaan. karena dengan asumsi membeli dalam jumlah besar. apalagi kalau datang, dan memperkenalkan diri dari koran mana, misalnya. jadi, jangan tersinggung bila datang ke sana, tanya-tanya, dan tidak direken (ga dianggap). no heart feeling lah...happy

04 April 2004 21:56:01

0
0

Wah kunjungan berikutnya harus ke Sinar Bahagia (kanan jalan), kemarin pilih praktis aja parkir di kiri. Sudah 14 tahunan sih nggak belanja perangkat fotografi di Surabaya.

05 April 2004 20:49:35

0
0

sekalian nanya...kalo beli tas lowepro di surabaya dimana ya? saya langganan di sumber bahagia, udah nanya tapi gak pernah ada. thankshappy

06 April 2004 09:41:22

0
0

itu sinar sama sumber kayaknya sodaraan. Dari pengalaman dengan kedua toko tsb, saya rekomen ke Sumber (kiri jalan). Dulu saat saya masih pemula banget di fotografi saya pernah ambil lensa seken nikon 70-210 di Sinar (kanan jalan) dan dikasih harga baru (!!). Padahal itu lensa tok tanpa dus dan buku. Grrrr. Salah saya juga sih gak tau harga pasarannya sad Tapi saat itu dibilang harga barunya 2 kali lipetnya. Gue inget banget ini. Udah jauh2 jalan dr Malang ke Sby... Memang saat itu yg punya lensa nikkor 70-210 cuman di Sinar satu2nya. Na dg modal ketipu kayak gitu saya never dah nginjekkan kaki di sana lagi. Lagian di Sumber lebih asik krn lebih rame dan bisa liat2 alat2 foto yg jauh lebih banyak macemnya. Salam kompak aja Sinar... hehehe. Terus terang masih gerem juga kalo nginget2 lagi.

12 April 2004 16:20:44

0
0

Yang kiri jalan (Sumber Bahagia) baek banget. Saya langganan, dan tiap mudik Surabaya pasti mampir. Bahkan saking baiknya, sampai saya pernah disuguhi teh china asli yang pahitnya minta ampun, sambil diajari beberapa teknik foto sederhana. Mungkin saya berwajah memelas karena jauh-jauh dari Samarinda, he he he
Dan kalau di situ, bahkan saya boleh ngutang.

14 April 2004 22:34:29

0
0

Coba di Embong malang sebelah kiri jalan antara bangunan yang gak jadi dengan marriot , kelihatan dari pinggir jalan kok

Kategori