Forum

Bejo Renggono | 31 Mei 2007 12:21:50 |

Warung Kopi Fotografer.net > Bincang Bebas

0
0
20
Dilihat : 5803

Hallo temens semua,

Saya mau minta tolong nih, saya butuh latar belakang untuk foto wisuda adik saya. latar belakang yang gambarnya rak buku. saya udah cari di forum topik yang sama tapi yang ada adalah informasi yang menjual latar tersebut.

berhubung ini untuk kebutuhan non komersil kira kira temens ada yang punya file foto latarnya doang gak? saya mau gabung di photoshop aja rencananya foto adik saya.

atau ada yang punya latarnya gak?

terima kasih sebelumnya....salam fotografia

31 Mei 2007 12:42:50

0
0

Ke perpustakaan Nasional aja...motrer rak buku beneran.....

31 Mei 2007 13:01:14

0
0

Betul....barusan mau ngomong... udah keduluan bung arbain

31 Mei 2007 13:49:53

0
0

wah makasih sarannya tapi kayanya terlalu ribet kalau motret ke perpustakaan dulu. saya hanya minta tolong, siapa tau ada yang punya dan bersedia menolong.

bukankah disini kita bisa saling membantu, benerkan ??

salam fotografia

31 Mei 2007 14:27:30

0
0

no pain, no gain.

31 Mei 2007 14:27:40

0
0

Wah mas Bejo, bukannya saran dari rekan di atas juga merupakan bantuan yang berharga?
Kalau dirasa terlalu ribet ya wajarlah, namanya juga usaha, kalau gak mau ribet ya susun buku di lemari rumah dan di foto tongue

Salam peace sign

31 Mei 2007 14:56:22

0
0

Gimana kalau BG nya jangan rak buku. Kan udah sering tuh, orang2 pada pake BG rak buku. Mas pake rak pakaian aja big grin (Becanda loh...)
Saran saya sih BG nya yang lain aja, kan bisa foto wisuda dengan BG gedung kampusnya atau yang lain. Jadi bisa lain dari pada yang lain...
Salam...

31 Mei 2007 15:40:13

0
0

Untuk foto wisuda, saya sedapat mungkin menghindari pose dengan background yang sudah lazim. Contohnya ada DI SINI

31 Mei 2007 15:58:55

0
0

Bosen jg liat foto wisuda dgn gambar bg lukisan rak buku.
Gimana kalo motret obyek buat bg dulu terus digabung pake teknik
chromakey di ps.

31 Mei 2007 16:30:01

0
0

hee hee ga mau repot tp mau bagus

31 Mei 2007 17:31:18

0
0

Rak sepatu... hehehe aneh kali yak
Jas kidding

31 Mei 2007 18:36:08

0
0

gimana kalo pake koran sabtu minggu yang isinya iklan baris lowongan/pencari kerja .. big grin

01 Juni 2007 12:40:38

0
0

Mas Bejo, di Aneka Pasar Baru Metro Atom banyak banget, tinggal pilih, mau yang bukunya dirak saja, atau yang ada mejanya juga sama kursi. Kemarin baru beli tuh...... coba telepon ke 021 3849236. happy


semoga terpenuhi.....

"lagi cari BG "APONAWATI" lagi untuk wisudawan berikutnya" hee hee

01 Juni 2007 13:31:01

0
0

stuju sama imam....
keren tuh kalo bgnya iklan lowongan kerja...
lebi mendukung untuk ke depannya wakakak...

01 Juni 2007 13:59:53

0
0

wah mbah imam sang master tao telah bersabda
daydreaming - New!

mengagumkan, amazing dan out of box!

01 Juni 2007 20:19:39

0
0

BG lowongan kerja.. rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor

02 Juni 2007 09:08:10

0
0

Ide bagus.

12 Juni 2007 08:59:48

0
0

Rak piring mungkin bisa jadi ide baru tuh...

13 Juni 2007 10:50:24

0
0

idenya Mbah Imam Priadi asik juga tuh...

13 Juni 2007 10:59:39

0
0


Mbok sekali sekali Back Ground wisuda jangan buku melulu dong.... mungkin sebaiknya suasana warung Tegal tempat mahasiswa nongkrong he he he

Bagaimanapun kelulusan seorang mahasiswa (yang indekost) ditentukan oleh kelancaran suply makanan khannn happy

14 Juni 2007 12:35:46

0
0

Bagaimana kalau Rak emmm rak penuh susunan duit ? Tapi pakai tanda antara wisudawan dan rak, tanda yang biasa dipakai orang untuk menggambarkan orang sedang berangan angan ?