Forum

Panca Suryadi Widodo | 17 Juli 2018 08:17:59 |

Warung Kopi Fotografer.net > Bincang Bebas

1
0
4
Dilihat : 665
Bagikan :

FN tinggal kenangan, disaat Kristupa Saragih masih ada situs FN sangat berjaya. Beberapa fotografer, atau bahkan sebagian besar fotografer pemula sangat terbantu dengan adanya situs FN ini. Bagi sebagian fotografer yang sudah tergabung di FN sejak permulaannya situs ini berdiri, mereka menjadi seperti mempunyai kelas tersendiri sebagai seorang fotografer.

Tapi yang terjadi sekarang FN sepertinya benar-benar mati, ditambah lagi dengan situasi error yang sering terjadi disaat kita membagi sebuah foto di galeri FN yang tidak bisa kita akses.

Memang sangat disayangkan situs FN yang dibangun oleh Kristupa ini menjadi seperti ini. Situs yang pernah dinobatkan sebagai situs fotografi terbesar di asia tenggara. Ditambah lagi dengan maraknya grub-grub fotografi yang bermunculan di media sosial seperti di FB dengan interaksi antar anggota yang lebih mudah.

FN benar-benar tinggal kenangan.

Salam, keep jepret

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

20 Juli 2018 17:21:44

<sy delete>

Ag. Farano Gunawan, ROMO

28 Juli 2018 17:36:46

Oom Bambang Indrayoto, Mas Valens masih ada, beliau lebih fokus di CitraNet Group

21 Juli 2018 07:05:03

salah satu eror yg menurut sya sangat terasa adalah susahnya mengakses page kita.akan selalu muncul eror dan baru bisa diakses sesudah 6 kali atau lebih diulang ulang. Kemudian eror juga selalu muncul saat kita mau membuat komentar pada foto member lain yang diupload. Padahal interaksi itulah salah satunya yang bisa meramaikan FN.

Semoga eror eror tersebut bisa teratasi dan semoga FN bisa kembali seperti sediakala

Salam

05 November 2018 19:51:14

coba FN diandroidkan?

Kategori