Forum

R. B. Isworo | 22 Agustus 2017 12:42:09 |

Event/Acara > Liputan Acara

2
0
6
Dilihat : 1484
Bagikan :

Rekan-rekan semua, anggota Fotografer.net dan para penggiat fotografi Indonesia,

Kami, panita acara Gathering FN & Tribute to Kristupa, Admin FN, Moderator Global, dan Moderator FN ingin mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi rekan-rekan semua, baik yang hadir maupun yang tidak bisa hadir. Dukungan rekan-rekan semua, dalam bentuk doa, dukungan moral dan finansial telah membantu terwujudnya acara Gathering & Tribute to Kristupa. Bersama-sama, kita telah berbagi dan membantu demi terwujudnya acara ini. Kita bersama-sama menghargai, mengucapkan terima kasih dan mengenang Kristupa Saragih.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada TM Studio, Fujifilm Indonesia, Focus Nusantara, Fujishop ID, Bursa Kamera Profesional, ImangJasmine, Megarasa, Tronic/MPP, Sandisk, KaiKeiStore dan banyak rekan-rekan yang namanya tidak bisa kami sebut satu persatu. Terima kasih pula kepada para pembicara, Yudis Juara, Darius Manihuruk, WS Pramono, Sonny S, Putra Djohan, Kelik Broto dan Susilo Waluyo. Juga terima kasih kepada teman-teman yang telah mengirimkan kenangan manis berupa foto bersama Kristupa yang kami cetak dengan bantuan Fujifilm Indonesia dan kami pajang sebagai cara kami mengenang kebersamaan.

Ucapan terima kasih secara khusus bagi keluarga Kristupa yang telah datang mengunjungi kami dan memberikan kepada kami, kepada kita semua, member FN baik yang hadir maupun tidak, sebuah kehormatan. Kita semua, dipersatukan dalam ulos yang secara simbolis dikenakan kepada beberapa member FN, mewakili kita semua dari seluruh Nusantara. Kita semua bersahabat, kita semua bersaudara.

“Sahabat itu nomor satu,” demikian kata Kristupa. Sekali lagi, seorang Kristupa Saragih, membuat kita bersatu, saling menyapa dan mempererat persahabatan. Kita telah melihat dan merasakan karyanya yang telah mempersatukan kita, karyanya bagi negeri ini. Sekarang adalah giliran kita untuk meneruskan apa yang telah Kristupa lakukan. Kita tetap memotret, berbagi dan bersahabat.

Teman kita, Kelik Broto, mengutip satu kalimat Kristupa: Kalau Anda belum berguna untuk orang lain dan tidak berbagi ke orang lain maka Anda belum sukses.

Oleh sebab itu: Sukses untuk kita semua ...

(Photo by: Nina CDs. Shared by: EM-Michelle Sahetapy via Path)

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

22 Agustus 2017 13:07:43

Terima kasih Kristupa... terima kasih sudah menyatukan kami semua

23 Agustus 2017 13:02:50

nyumbang liputan ah... FNers

23 Agustus 2017 13:11:37

Pembesar...

23 Agustus 2017 13:18:25

23 Agustus 2017 14:14:58

25 Agustus 2017 17:51:20

Salut untuk kebersamaan.. semoga semangat berbagi yang telah ditularkan oleh Kristupa Saragih tetap mengakar di sanubari rekan-rekan FNers tercinta..

Kategori