[Liputan] FNtelkomsel Photo Competition Coaching Clinic Medan 10 Mei 2015 with Kristupa Saragih

Oleh:  Palty Osfred Silalahi (44490)    8 tahun yang lalu

  0 

[Liputan] Photo Competition Coaching Clinic Medan 10 Mei 2015 With Kristupa Saragih

 
 
 
Salam Fotografi!!!
 
Medan, Sumatera Utara.
Kota terakhir yang di dukung oleh Telkomsel untuk mengadakan Coaching Clinic FNTelkomsel Kreasi Untuk Indonesia Photo Competition 2015.
 
Animo para peserta telah nampak dari hari-hari sebelum pelaksanaan yang mencatatkan  jumlah pendaftar melebihi kapasitas 100 orang peserta.
Kenyamanan ruang untuk coaching clinic di kota Medan ini tergolong mewah dan mendukung sekali. Para peserta sudah mulai berdatangan pada pukul 10:00 WIB walaupun acara akan dimulai pada pukul 13:00WIB.
 
Dibuka dengan manis oleh MC Windy, salah satu penyiar radio komersil kota Medan yang begitu akrab dan bersahaja menyapa satu persatu peserta yang telah siap menerima Coaching Clinic yang akan dibawakan oleh salah satu juri lomba foto.
 
Diawali dengan sambutan yang ringan dan bersahabat oleh Bpk Hadi Sucipto selaku Manager Corporate Communication Area Sumatera Telkomsel seraya membagi-bagikan souvenir dari Telkomsel yang berharap besar akan muncul pemenang dari kita Medan. "Awas kalau gak menang" Canda Bpk Hadi Sucipto sambil menutup sambutannya.
 
Session pertama diawali dengan Product Knowledge dari Telkomsel yang baru-baru ini diluncurkan, oleh Manager SQA Sumbagut, yaitu product 4G LTE. Dikupas tuntas sampai semua peserta memahami urutan dan uraian jaringan dan kecanggihan 4G LTE bagi para penggunanya.
 
Session pun berlanjut tentang foto. Bagaimana membuat foto yang baik dan benar menurut sistem penjurian. Banyak hal yang didapat dan tentunya hanya peserta yang datang yang menyerap ilmu dan teknik dalam mengikuti lomba foto. Pertanyaan pun membanjiri session tanya jawab yang dibuka untuk para peserta. Diakhiri dengan pemberian souvenir dari FotograferNet kepada para pemberi pertanyaan dan foto bersama, acara coaching clinic ditutup pukul 17:00 WIB.
 
Total peserta Coaching Clinic Kota Medan : 160 Peserta
Pembicara 4G LTE : M Idham K
Pembicara Coaching Clinic Lomba Foto : Kristupa Saragih
Tempat : Gedung Merah Putih Telkomsel Medan
 
Terima kasih untuk Telkomsel, Fotografer Net, Management Telkomsel, Management Telkomsel Medan, FN Distro Medan Area, Asosiasi Fotografer Sumatera Utara, klub-klub fotografi di kota Medan, Klub foto Kopipaet Padang Sidempuan, Raider 100 Binjai, Bpk Hendra GPH, Bpk Arifin "Archa Photo" dan lain-lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu.
 
Salam fotografi!!!
 
 
 
 
 
On Be Half Of Fotografer Net,
 
 
 
 
 
 
Palty Osfred Silalahi
 
 
Belum ada komentar