[LIPUTAN] FNTelkomsel Photo Competition Coaching Clinic Surabaya, 8 Mei 2015 with Kristupa Saragih

Oleh: Sambhrama Hastusapala (3169)    8 tahun yang lalu

  0 

 

 

Salam Fotografi...

 

Rasa syukur kami panjatkan atas suksesnya gelaran Coaching Clinic dalam rangka lomba foto Telkomsel Kreasi untuk Indonesia 2015. Berlokasi di Multihall Plaza BRI Lt.17 Surabaya,acara dihadiri lebih dari 70 peserta ini dibuka oleh pembawa acara kondang Surabaya, yaitu Cak Mumun dan dilanjut dengan makan siang yang sudah disediakan oleh Telkomsel.

Selanjutnya acara diisi oleh sambutan dari Bapak Erwin Kusumawan selaku Manager Corporate Communications Telkomsel area Jawa-Bali. Beliau menyampaikan tentang harapan kedepan Telkomsel yang bisa memberikan kontribusi lebih terhadap dunia fotografi dan pendidikan di Indonesia.

 

Tidak perlu menunggu lama, acara dilanjut dengan presentasi dari bapak Kristupa Saragih yang pada kesempatan kali ini menunjukkan hasil karya foto serta berbagi ilmu, pengalaman beliau selama menjadi fotografer. Informasi mengenai bagaimana membuat karya foto yang bagus dalam sebuah lomba foto juga turut dijelaskan oleh beliau.

 

Pembicara juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya, bagian ini tentu nya tidak disia-sia kan oleh peserta, yang menambah suasana menjadi lebih meriah.

 

Acara ditutup pada pukul 17.00 WIB dengan sesi foto keluarga yang diikuti oleh semua peserta..

 


Ucapan Terimakasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada :

1. PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk
2. Bapak Kristupa Saragih
3. Bapak Erwin Kusumawan
4. Ibu Jowvy Kumala
5. Bapak Andik Setiawan
6. Telkomsel Team Surabaya

Dan semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya acara ini dari awal hingga akhir, sampai jumpa di kota Medan, 10 Mei 2015.

 

Video Liputan

 

Belum ada komentar