LIPUTAN ACARA Hunting New Vision PhotoArt Chapter II "Focus With Your Eyes" @Villa Taman Margasatwa No.7 ,Minggu, 31 Agustus 2014 With 5 Sexy Models

Oleh: Christian (309)    9 tahun yang lalu

  0 

 

Puji dan Syukur kami ucapkan kepada Tuhan YME sehingga acara Hunting Chapter II dari New Vision PhotoArt pada hari Minggu ,31 Agustus 2014 dengan Tema "Focus With Your Eyes" Di Villa Taman Margasatwa No.7 dapat terlaksana dengan lancar dengan kondisi cuaca saat itu sangat cerah.

 

Kami memulainya dengan regist ulang para peserta hunting pada pukul 09.30 sementara para model pada saat itu sedang make up, Hunting Foto dimulai pada pukul 11.00 karena sempat tertunda selama 30 Menit dan tidak lupa kami juga kedatangan orang orang dari pihak Majalah ME Asia Magazine yg turut menyaksikan berlangsungnya acara Hunting, hunting truss berjalan dan peserta sdh mengeluarkan gear nya masing masing, Kelima model dengan balutan bikini yg indah sudah mulai beraksi dengan pose pose yg keren dan sexy sehingga para peserta merasa senang, setelah berjalan selama 2 jam, akhirnya hunting sesi 1 break pada pukul 13.15 yang dilanjutkan dengan makan siang ,suasana keakraban sdh terlihat pada saat menyantap hidangan di siang hari. Setelah break maka Hunting sesi 2 mulai berjalan kembali pada pukul 14.00 hingga pukul 16.00 dan setelah itu dilakukan foto keluarga bersama hingga keseluruhan hunting dan acara selesai pada pukul 16.30.

 

Kami selaku panitia banyak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :

 

1. Pak Kosim Selaku pengawas Villa Taman Margasatwa yang memberikan ijin pemakaian lokasi.                     

2. Team Leader : Adhis, Ichal, Ian Bidadari, Ian Bright, dan juga Iqbal Organizer yg turut memimpin peserta hunting saat acara berlangsung.

3. Ke-5 Model yaitu : Sherly Himawan, Angela Lorenza, Ezie, Ratry Princessa dan Jessy Virginia.

4. ME Asia Magazine Buat Supportnya yang akan memuat event kami ke dalam majalah ME

5. Para peserta sebanyak 28 Fotografer yang ikut berpartisipasi dalam acara Hunting.

6. MUA yaitu April Aprillia yang bagus dalam melakukan tugasnya kedua kali.

7. Teman teman panitia inti, tanpa kalian event ini gak ada artinya.

8. Bro Ichal dari Queen Ross Photography yang telah membantu buatkan flyer event sebanyak 2 kali.

 

Kami selaku panitia meminta maaf karena adanya keterlambatan acara hunting, tapi selain itu kami juga berterima kasih kepada 28 peserta yang sudah mau join di acara hunting kami dengan penuh antusias. Kami juga meminta maaf kalau masih ada hal-hal lain yang kurang berkenan di hati para peserta ,semoga ke depannya kami bisa membuat acara hunting dengan lebih baik lagi, dan semoga New Vision bisa memberi yang terbaik buat para peserta ke depannya dalam acara acara hunting yg lebih spektakuler lagi, Sekali lagi Terima Kasih semuanya dan salam fotografi buat semuanya, We Love You All, See Youu Guyss and GBU All .

Regards,

 

New Vision PhotoArt
(Christian ,Andry, Daniel dan Rendy)

 

 

 

 

Belum ada komentar