Anniversary Amboina Photo Community

Oleh: Sammy Saptenno (2702)    9 tahun yang lalu

  0 

Foto BersamaBerawal dari hobby yang sama, dan kesenangan yang sama, maka berkumpulah beberapa orang penghobby photography, dan pada tanggal 1 September 2012 sepakat untuk membentuk community photo dengan nama Amboina Photo Community. Berawal dengan 10 orang anggota pada awal dibentuk, dan seiring berbagai kegiatan photo dan hunting yang dilaksanakan oleh APC, maka bertambahlah anggota-anggota baru yang mempunyai hobby sama dan berkomitmen untuk memajukan dunia Photography di Maluku khususnya kota Ambon, sehingga pada ulang tahun yang ke 2 ini,Tiup Lilin Bersama

jumlah anggota tetap APC sebanyak 29 orang, dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda-beda. Perayaan dan acara Tiup Lilin HUT APC sangat meriah dan penuh dengan suasana kekeluargaan, walaupun ada beberapa anggota yang lagi tugas dinas di luar daerah.

kebersamaan

Kedepannya Amboina Photo Community akan selalu memberi warna bagi perkembangan dunia photography di Maluku dan selalu membuka tangan untuk menerima dan menemani FNers se Indonesia untuk hunting Foto di Maluku. Danke banyak dan Suksessssss.

PaKet dan PaSek APC

Belum ada komentar