Forum

Hendra Dunggio | 09 Juli 2013 07:31:32 |

Minat Khusus > Infra Red

1
0
5
Dilihat : 4415
Bagikan :

selama ini saya selalu melihat sekaligus membaca forum-forum yang membahas foto infra red di DSLR, namun saya penasaran koq jarang banget people ngomongin IR on pocket camera??? coba tanya sama om google.. dengan kata kunci tips / trik oprek kamera saku, ect. selalu muncul pilihan paling atas, lapak di forum tetangga tentang jasa oprek kamera saku, lanjutin dengan buka link di maksud ( kebetulan saya member juga di situ ) harga yang di tawarkan begitu murah di bandingkan dengan beberapa blog serta akun di media sosial lainnya, yang jadi pertanyaan saya adalah, apakah harga tersebut masuk akal atau tidak..? terus apakah hasil dari oprekan tersebut memuaskan atau tidak? kepada penghuni FN yang sudah pernah oprek kamera sakunya plis bagi reviewnya disini yah... tks...

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

09 Juli 2013 09:24:23

Bagaimana bisa tau mahal atau engga, kalau gak di info kan si tulisan ini ...

 

 

Win

09 Juli 2013 14:32:24

gak enak nyebutin harga... makanya saya kasih gambaran kalo kasih kata kunci di search engine (google) "oprek kamera pocket" maka yang akan muncul lapak dari forum tetangga... coba klik link tersebut, maka lapak jasa oprek akan terpampang.. saya berusaha untuk sopan... hehehe

10 Juli 2013 00:12:44

Yang 250rb yah om? saya ga taw..silahkan liar rekomendasinya om..syukur2 kameranya balik..kalau ga balik berarti nasib om..heheh..kidding..kurang faham saya ttg IR poket..salam

03 Agustus 2013 21:03:41

kalau 250 rebu mah sikat ajah..... saya dulu nyoba ngoprek sendiri gagal... korban kamera satu... mending kasih ke ahlinya dech

27 September 2013 14:24:57

@Om Hendra, mending di oprek sendiri aja kamera poketnya dr pd biaya murah tp takut gak balik. saya sdh pernah oprek sendiri bermodal kenekatan, kesabaran dan tutorial dr youtube.

berikut adalah penampakan kameranya, Sony Ciber-Shot S2100 beserta filter murahan plastik mika sampul buku yg di laminating biar kaku.

berikut contoh JEBRETTT......an "Mungil FC"

Mungil false colour + filter orange + WB fluorescent, hasil apa adanya tanpa editing foto agak blur karena filter mika tidak sebening filter kaca

 

Kategori