[Undangan] Canon-FN Gathering Series Surabaya 24 November 2012

Oleh: Widi Artono (2901)    11 tahun yang lalu

  0 

 

 

Hallo Arek-Arek Suroboyo!!
Yak apa kabaré??


Tahun ini, Surabaya adalah kota terakhir tujuan Canon-FN Gathering Series 2012, setelah sebelumnya mengunjungi kota-kota Makassar, Semarang, Palembang, Jakarta, dan Medan. Sebagai kota terakhir, mari kita bersama-sama meramaikan acara gathering ini, yang akan diadakan pada:

Hari: Sabtu
Tanggal: 24 November 2012
Jam: 17.00 – 21.00 WIB
Tempat: Colorspub Restaurant
Jl. Sumatera 81, Gubeng, Surabaya

Acara ini GRATIS, terbuka bagi siapa saja, baik pengguna Canon maupun “agama” lain, juga member FN maupun bukan anggota, baik pemula maupun professional, dengan tujuan untuk mempertemukan para pecinta fotografi yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya. Jangan lupa datang lebih awal, karena tersedia makan malam gratis bagi 100 pendatang pertama seturut absensi

Pastiné, kami dari Fotografer.net Head Quarters akan dengan senang hati bertemu teman-teman semua, saling berbagi segala hal seputar fotografi, FN, FN-Shop, Exposure Magazine dan semuanya.

Pada Gathering ini pula kami mengundang teman-teman yang telah ikut meramaikan #FNStreetHunting 4 November 2012 kemarin seperti SuSH (Surabaya Street Hunting), DANISH mark II (Darjo Night Street Hunting mark II), M5 (Mlaku-mlaku Motret Malang Meneh) dan Kediri Street Hunting.

Untuk mengantisipasi akan adanya kejutan yang kami tampilkan, yaitu sesi motret model dengan tema sexy casual. Jangan lupa mbawa kamera lho!
Lebih marem lagi kalau teman-teman juga mengenakan kaos Fotografer.Net di acara ini

Sekian kami sampaikan, kami tunggu kehadiran anda semua, dan jangan lupa ajak teman lainnya juga..
Sampai jumpa!

Belum ada komentar