[Liputan] Fotografer.net Hunting Series 2012: Macau by MGTO

Oleh:  Ag. Farano Gunawan, ROMO (51632)    11 tahun yang lalu

  0 

Perjalanan Fotografer.net Hunting ke Macau pertama kali ini terlalu seru untuk dilupakan. Bagaimana tidak, sebagian peserta ternyata ada yang baru pertama ke luar negeri bahkan baru kali ini menumpang pesawat terbang :)

 

Sesudah team berkumpul di Soekarno-Hatta untuk check-in tujuan Hongkong, sudah terasa suasana huntingnya, segala hal yang boleh dipotret tidak dilewatkan, termasuk kantor Macau Government Tourism Office pada hari sebelumnya sebagai lokasi briefing sebelum keberangkatan.

Meski mendapat jatah kursi pesawat di belakang tetap terasa nyaman di Airbus-330 Cathay Pacific. Penerbangan ditempuh selama kurang lebih lima jam, dengan selisih satu jam lebih awal, tiba di Hong Kong International Airport kurang lebih pukul dua siang waktu setempat.

Setelah melalui “labyrinth” salah satu airport “raksasa” di dunia itu, team berujung di lobby TurboJet yang akan menyeberang ke Macau. Kebetulan bertemu dengan Operasional Manager TurboJet ketika check-in, begitu tahu yang diajak oleh MGTO adalah team fotografer dari Fotografer.net langsung saja seluruh anggota team di-upgrade ke Super Class dengan pelayanan ekstra; dapat makan dan free-flow tea/coffee plus didahulukan turunnya.

 

Setibanya TurboJet di Macau, mulailah “adventure” team Fotografer.net yang didukung oleh MGTO, termasuk tertinggalnya dua koper milik dua peserta di bandara Hong Kong. Jamuan makan malam digelar di restoran antik a’la Macau; Fat Siu Lou 3, didaerah Taipa, Macau tengah.

Setelah dinner berkesan tersebut, team segera menuju ke Galaxy Macau, hotel bintang lima terbaru di Macau sebagai tempat menginap selama di Macau. Usai berbagi kamar, beberapa peserta penasaran dengan salah satu fasilitas terluas di hotel Galaxy Macau, apalagi kalau bukan Casino :D

 

 

Salim, Ningsih (MGTO), Palty, Priyadi, AP, Michael, Alex, Yoga, LetJend, Nico, Bun Djung, Umam, Petrus, Nina, Thomas, Romo

 

Belum ada komentar