[Liputan] 1st Fners Palembang Gathering Bersama Kristupa W. Saragih, Palembang 03 Oktober 2011

Oleh:  Jhony Satria (49286)    12 tahun yang lalu

  0 

Dear Fners

Akhirnya Fners Palembang dapat menyelengarakan dengan baik kegiatan 1st Fners Palembang Gatthering with Kristupa W. Saragih dimana selama ini kami hanya sebagai penonton dari FN gathering series yang dilaksanakan di kota-kota lain di Indonesia.

Kegiatan ini terlaksana atas swadaya dari Fners Palembang dengan motivasi yang tinggi untuk memperat silaturahmi sesama fotografer Palembang lainnya.

Peserta yang mengikuti acara ini sebanyak 159 orang dari berbagai latarbelakang fotografer namun dengan satu tujuan: "Together We Can Be Better". Selama Gathering, kami melakukan foto hunting, models fhoto contest, Dinner dan sharing fotografi.

Kami panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:
Mr. Kristupa W. Saragih sebagai founder Fotografer.net yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk datang ke acara 1st Fners Palembang gathering dimana kami ketahui beliau memiliki jadwal yang padat.

Kesuksesan kegiatan ini juga tak lepas dari kegigihan dan keiklasan panitia dalam bekerja sama dan sabar mengambil keputusan, untuk itu saya selaku Evet Leader mengucapkan banyak terima kasih.

Kepada teman teman: om Mochamad Sina Sulaeman (KFV-Batam),om Joko (kepri foto), om Heru Setyo Ajie (depok), om Rangga dkk (jambi), om Rudi (Lampung), Om Esap Yuwono (Malang), om Rizal dan om Ipang (jakarta), terima kasih atas kunjungannya di event ini, kami memohon maaf jikalau selama di Palembang, pelayanan kami kurang memuaskan.
Semoga kedatangan teman-teman sekalian menjadi motivasi kami untuk bersilahturahmi pada event-event yang diadakan oleh kawan-kawan sekalian.

Begitu juga kepada pihak sponsor, kami ucapkan terima kasih kepada:
1. Fotografer.net
2. Komunitas Fotografi Musi (KFM)
3. Afen Foto Studio
4. Coca Cola
5. Esia
6. Riverside restaurant
7. Exotica (Wardrobe)
8. Ivan Geofany (make up & fashion stylist)
9. Sriwijaya Post
10. Kompas Gramedia
11. mosTV
12. KNPI Kota Palembang
13. hart'd videography
14. Komunitas Penggemar Mobil Klasik
15. Andien, Fenny, Cindy dan Novi sebagai model

Kami Panitia memohon maaf yang sebesarnya kepada semua pihak jikalau selama pelaksanaan kegiatan ada sesuatu yang tidak berkenan di hati, apabila ada kekurangan itu adalah kewajiban saya ,sebagai event leader, untuk memperbaikinya di masa mendatang..

Kepada portal kesayangan kami fotografer.net, izinkanlah kami mempersembahkan foto liputan selama kegiatan sebagai kenangan yang indah bersama Kristupa W. Saragih dan fotografer Palembang.

Salam

Photo by Korib

Belum ada komentar