[Album] SP, Self Portrait.

Oleh:  Fakih Zakaria (29682)    13 tahun yang lalu

  0 

Yth. Moderator forum (--tidak ada--).
Mohon ijin ikut meramaikan forum tercinta ini. Mohon dipindahforumkan jika dirasa kurang pas dan dihapus jika double post (sudah search 3 kali, belum ada hasil tentang self portrait), terima kasih.

Berbicara tentang self portrait, pasti rekan-rekan sudah tidak awam lagi mengenai hal tersebut. Banyak cara dan ide-ide menarik yag bisa digunakan untuk membuat self portrait yang menarik. Namun disini saya tidak akan membahas dan menjelaskan mengenai definisi, tips & trik dan printilan mengenai self portrait.

Setiap rekan2 pergi hunting, pastinya tidak melupakan mengabadikan diri sendiri sekedar sebagai kenangan, tanda bukti otentik bahwa kita telah berada disana, foto bersama atau sebagai dokumentasi bahwa kita telah bertemu dengan rekan-rekan sehobi yang bisa membuat iri rekan lain yang nggak bisa ikut.

Sepertinya cukup banyak SP yang kita telah kita miliki, dan SP kita selama ini hanya tersimpan manis di HD. Oleh karena itu, ayo kita sharing SP yang kita miliki. Pasti banyak SP yang kreatif dan menarik untuk disharing disini.

Foto yang bisa dipajang tentunya harus karya sendiri dan bukan hasil jepretan rekan kita. Ijinkan saya untuk mulai nampang :D


Semoga berkenan dan terima kasih.

Belum ada komentar