[share] Digitalized Abstract

Oleh:  Agustinus Adi Budojo (201325)    13 tahun yang lalu

  0 

Menyambung beberapa pertanyaan berkaitan dengan ul saya DA12-molat molet, ... sedikit saya cerita tentang proses membuat tampilannya sbb: ....…. singkat saja ya:
[0] Harus ok mengoperasikan pengolah gambar (PS) tingkat menengahlah,…… karena akan banyak bermain dengan layering.
[1] Saya mengelompokkan abstrak yang (sudah banyak) saya sentuh dengan program pengolah foto ke dalam kelompok Digitalized Abstract yang berbeda dengan Given Abstrak dan Composition Abstract.
[2] Proses seperti melukis (betulan) namun ..... tujuan/ ide/ gagasan menjadi yang pertama sehingga bahan dapat disesuaikan dan proses mengikuti algoritmanya.
[3] DA bisa menjadi unlimited tergantung kreasi kita, ….. sementara saya ciutkan ke DA 11 s/d DA 14 (untuk pola lainnya silahkan dicoba dan di tambahuploadkan, …….)
[4] ::
a. Bahan: tergantung pola abstrak yang akan kita ungkapkan, bulat2, garis2, titik2, … atau mberet2.
b. Pengolah gambar: Photoshop atau lainnnya
c. Proses: bagus kalau gunakan >2 layer (DA13 menggunakan 7 layer); … membentuk sesuai dengan tujuan akhir (melalui wrapping, stretch, lainnya}; … gunakan fasilitas lainnya yang ada di PS (satin, glow, color, efek, burn, light, lainnya) untuk memberikan efek yang diinginkan.
d. Merger menjadi 1 layer, ….. finishing touch, ….. kurang sreg? ….. balik lagi ke proses sebelumnya ……

Selanjutnya sambil jalan saja diskusinya, silahkan mencoba, …..
Oh ya share ini level praksis dan karya, bukan konsepsi ….......

Terimakasih, …… Salam, Keep on Upload

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Foto awal sebelum di [DA]kan,

Belum ada komentar