Forum

Widi Nugroho | 30 April 2010 10:32:36 |

Bahas Peralatan > Studio Lighting

0
0
7
Dilihat : 1933

Saya punya lampu Tronik TR250, akhir2 ini sudah 3 kali pemakaian waktu foto resepsi pernikahan di gedung, lampu yang satunya (sebut aja sebelah kanan) selalu bermasalah, kadang hidup, kadang nggak nyala. Reciver pake yang listrik, terus saya ganti pake reciever yang batre bisa nyala tapi juga kadang nggak nyambung alias mati.

Kalo di bayangkan...yang sebelah kiri nyala terus, tapi di sebelah kanan kadang nyala kadang nggak. Tapi kalo di pencet test di trigernya...bisa nyala semuanya.

Ketika saya amati, ternyata lampu signal(pilot) di troniknya ketika shutter kamera di pencet...sempet mati terus nyala lagi...jadi kayak normal...tapi lampu flash tidak nyala..

Kenapa ya...bingung aku, apa karena listriknya ya, soalnya tak coba di rumah jeprat2 berkali2 juga kedua lampu nyala teruss.....
Mohon bantuannya....thx

30 April 2010 10:48:24

0
0

Salah satu penyebab, biasanya bohlam flashnya sudah mau mati
Kok gak langsung menghubungi penjualnya aja?

30 April 2010 12:36:17

0
0

woiii....mas..hubungi aja seller nya...copy kwitansi...kirim
kan ada garansi..untuk seri TR 3 th...
busyet kalo semua barang elektronik fotografi rusak...trus di buat tread...bakal penuh nih forum laughing

kalau nggak tahu beli dimana ? gue bisa bantu juga kok ok.

30 April 2010 14:04:08

0
0

ups...terima kasih bantuannya buat mas ucok dan nicko..

30 April 2010 14:05:31

0
0

hehehe...soalna yang bikin bingung di coba dirumah kok ga pernah mati, tapi pas hari H nya kok jadi bermasalah...

30 April 2010 21:55:16

0
0

ada garansi tukar baru kah ?

27 Mei 2010 21:57:32

0
0

mungkin ga masalah di trigernya, soalnya kl di gedung kan bisa banyak gangguan ke trigernya beda dengan di rumah..

31 Mei 2010 12:49:07

0
0

hubungi penjualnya aja pak, itu lebih cepat dan bermanfaat..

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

Kategori

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!