Forum

Turidi | 13 April 2010 12:11:35 |

Event/Acara > Hunting

0
0
35
Dilihat : 3455

Keluarga besar Komunitas Suku Dayak Bumi Segandu, akan mengadakan acara syukuran Bumi Segandu 2 Putri Keraton Padepokan Nyi Ratu Kembar Jaya (9-11 Mei 2010).

Lokasi : Desa Krimun, Kec. Losarang Kab. Indramayu (belakang Polsek Losarang), 500 meter dari jalan raya pantura.

Susunan Acara :
----------------- ------------------------ ----------------------------------------
Tanggal Waktu Acara
----------------- ------------------------ ----------------------------------------
09-05-2010 20.30 - Selesai Pagelaran Sintren
10-05-2010 09.00 - Selesai Pagelaran Wayang Kulit
11-05-2010 07.30 - 09.00 Parade 2 Putri Keraton Padepokan
Nyi Ratu Kembar Jaya
11-05-2010 09.00 - Selesai Pagelaran Sandiwara (ketoprak)
----------------- ------------------------ ----------------------------------------

Yang mengundang
sesepuh Suku Dayak Bumi Segandu Indramayu
ttd
Paheran Takmad Diningrat

Untuk Info bisa hubungi saya di 08129648931 (Turidi)

13 April 2010 12:20:50

0
0


... pasti ikutan...

Karena tahun lalu agak terlambat datangnya, nggak kebagian puncak acaranya.

cool

Tks infonya... mohon jangan salah info tanggal lagi seperti tahun yang lalu

13 April 2010 12:33:07

0
0

Ok. mudah-mudahan panitia di sana selalu info kalo ada perubhan biar aku publis ke rekan-rekan semua..

13 April 2010 12:58:24

0
0

miting pointnya dmn bro? saya dr depok nih mau ikutan big grin

13 April 2010 13:06:48

0
0

Langsung ke lokasi aja nanati disana bisa temui Dedi (humas bumi segandu).
Kalo dari jkt diserahin masing2, mo rombongan atau perorangan seterah aja.. hehe..

13 April 2010 13:28:23

0
0

menarik juga nih.....

13 April 2010 15:37:20

0
0

Betul.. apalagi kalo pas di acara malam jumat kliwon....

13 April 2010 20:07:07

0
0

Ikut Om,asyik hunting lagi hehehe

13 April 2010 20:33:10

0
0

sukses jg deh bt yg ini....

14 April 2010 11:58:56

0
0

saya pengen ikutan nih.. ada yg dari bandung mungkin..?? biar bisa bareng.. big grin

14 April 2010 13:29:57

0
0

Waktunya masih lama kok bisa prepare dari sekarang.. sekalian ngajak temen lainnya

16 April 2010 22:37:33

0
0

Pak, numpang nanya, acaranya kan 3 hari (9-11), seandainya tidak bisa begitu lama di indramayu, kira2 puncak acaranya atau acara yang paling seru untuk difoto tgl berapa? Jadi bagi teman2 yang mgkn tidak bisa 3 hari di Indramayu bisa cuma menginap semalam atau pulang hari. Trima kasih sebelumnya.

17 April 2010 06:27:31

0
0

@Resha Juhari:saya dari bandung,,kalo rame dan ada yang punya kendaraan roda empat,,barengan z..

17 April 2010 23:23:38

0
0

matur kesuwun kang Turidi atas infone tah....
primen kabare....apik tah........wis suwe belih nana kabare......
di doaken bae yah kang.......ingsun bisa melu nang acara sing apik lan langka iki yah......

18 April 2010 20:09:53

0
0

Hartono : Semua acara menarik dari hari 1 s/d 3. tapi kalo pengen cuma sehari saja ambil di hari terahir krna ada pawainya.. cuma untuk foto2 exclusive agak susah krna terlalu rame..

Reza : Kalo ga rombongan juga ga pa2 (ngeteng) aksesnya mudah, nginep di lokasi juga ga pa2 gratis di sana welcome kok.. atau di penginapan juga banyak dan deket..

Bagas : Kabar ingsun alhamdulilah sae mawon, pripun kabar sampean??
pokoke tek dongakaken laka halangan supados pada dugi teng acarane
salam kangge sederek teng ngrika nggih.. sekalian Niki foto terahir mrika.. dinten jumat sareng mas Rarindra

21 April 2010 12:22:15

0
0

Ok mas Fajar Setyawan... kita berangkat bareng.

Waktu dan kendaraan dibicarakan nanti saja
big grin

21 April 2010 12:59:52

0
0

Tuh.. kan udah ada temennya.. hehehe..

untuk sekedar melihat foto2 dayak Losarang bisa klik di sini
http://www.facebook.com/home.php?#!/album.php?aid=2331&id=100000156412668

22 April 2010 22:38:22

0
0

Mohon memperhatikan cara penulisan judul. Apakah anda sudah membaca topik ini?

Salam, Moderator Global

24 April 2010 15:21:37

0
0

Mas Ucok : Makasih udah diingetin, maaf lalai baca aturannya hehe..

01 Mei 2010 23:21:41

0
0


Seminggu lagi ke Losarang....

Selain mas Fajar ada lagi yang mau barengan..??

03 Mei 2010 19:26:58

0
0

dari Magelang siap meluncur naik motor. big grin

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

600x70

Kategori

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!