Warung Kopi Pengguna 1000D

Oleh: Alvonsius Albert Nainupu (1614)    14 tahun yang lalu

  0 

Berhubung topiknya sama, maka thread ini adalah lanjutan dari: The "Murah Meriah" Canon 1000D (SHARE).
Moderator,
Irwan
__________________________________________________________


Salam,

Berawal dari thread di sebelah, yang mungkin sifatnya hanya sharing seorang pengguna 1000D, dan akhirnya terus berkembang menjadi wadah buat kumpul-kumpul 1000D-ers di fn ini, sampai akhirnya ada event hunting bareng pengguna 1000D, saya berpikir mantab juga kalau sekalian dibuat trit yang khusus bagi penggunanya.

Mungkin ada yang berkata, wah untuk apa lagi, bukannya sudah rame di sebelah? Well, saya berpikir di subforum peralatan ini, belum banyak trit yang didedikasikan untuk sebuah gear, dan mengingat kita-kita yang membeli 1000D sangat variatif, namun jika ditarik garis merahnya dari hasil gathering kemarin kebanyakan adalah pemula yang kemungkinan baru beralih ke dunia SLR (meskipun mungkin ada juga yang pro yang menjadikannya gear cadangan), so akan lebih enak kalau ada trit yang menampung kita bukan hanya semata fotografer, tetapi lebih sebagai saudara se-gear ^^.

So, monggo ayo mari dishare di sini segala suka duka dan hasil jepret dengan menggunakan gear kita yang mini nan maknyus ini (apalagi kalo buat jepret yang mini-mini hehehe). Mau bertanya juga mari, kita semua sedang belajar terus kok. Ke depannya semoga akan lebih banyak lagi hasil yang semakin mantab.


Catatan Modz: Dimohon thread seperti ini bukan membahas foto yang dihasilkan oleh kamera yang dimaksud, tetapi mendiskusikan kamera tersebut dan aksesorisnya. Jika thread ini berkembang menjadi diskusi foto dan pamer foto, thread ini akan ditutup karena untuk foto sudah ada tempatnya, di galeri.

Belum ada komentar