Forum

Johan Kurniawan | 20 Januari 2010 08:55:41 |

Diskusi Fotografi > Konsep dan Tema

0
0
14
Dilihat : 2238

Dear rekan2 FN,

Saya sedang mencari lokasi pemotretan berupa tanah persawahan, lokasi diharapkan tidak terlalu jauh dari jakarta, dimana yah kira2 ?
Saya sudah coba cari2 di topik keyword "sawah" tidak ketemu tuh.

Thanks sebelumnya

20 Januari 2010 09:07:22

0
0

daerah Serpong mas, dekat BSD....
kan banyak sekali.
di Bintaro juga ada

20 Januari 2010 09:38:48

0
0

jakarta mana mas... di daerah saya banyk... di jalan baru kranji ada sawah lumayan luas... kalo gak di daerah PIK (perkampungan industri kecil) pulogadung ,,,, itu ada kok....gratis l;agi palingan kasih uang rokok...

20 Januari 2010 10:00:53

0
0

@Go Dedy: kasih uang rokok berarti tidak gratis lagi kan? hee hee

20 Januari 2010 10:35:04

0
0

hi..hi..bener tuh...gratis.....cuma kasih tip aja.......podo wae....

20 Januari 2010 11:02:23

0
0

di dekat jalan mini daerah taman mini, masuk dari samping lubang buaya, ada sawah, tapi belum pernah motret disitu sih, selamat mencoba!

20 Januari 2010 11:53:42

0
0

Di Cikarang masih banyak sawah Om, dan tidak begitu jauh dari Jakarta

20 Januari 2010 13:44:07

0
0

yang paling deket jakarta di daerah Serpong-Banten!arah rumpin Bogor!

20 Januari 2010 14:40:41

0
0

hehehhe....ternyata susah jg ya cari sawah di Jakarta...

20 Januari 2010 16:32:32

0
0

01 Februari 2010 23:59:28

0
0

wah kalo di kampung saya justru susah cari gedung2 bertingkat kek di jkt.. malahan sawah semua ^^

11 Februari 2010 08:36:50

0
0

coba di bogor. kan tidak terlalu jauh dari jakarta big grin

20 Februari 2010 20:52:14

0
0

di halim banyak sawah tuh om...

21 Februari 2010 01:20:52

0
0

tapi masuk halim susah om, apalagi bawa-bawa kamera, ntar dikira spionase, malah ditangkep and ditanyain yang ngga2 sadsadsad

14 Maret 2010 22:09:38

0
0

di kabupaten bekasi mas... daerah utara banyak sawah. cuman jalannya agak rusak, susana masih pedesaan banget, patut dicoba.

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

Kategori

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!