Forum

Sahrudin | 19 Januari 2010 12:20:41 |

Warung Kopi Fotografer.net > Usulan (Wish List)

0
0
24
Dilihat : 2395

Dear FNers, saya kok belum pernah melihat perempuan asal Indonesia bagian timur yang dijadikan model. Entah itu dari Papua, Maluku maupun NTT. Selama ini, model2nya selalu saja yang putih-putih, mulus-mulus, tapi kurang eksotik. Ada nggak sih rencana FNers ngadain pemotretan gadis-gadis model dari Indonesia timur? Bukankah mereka justru bisa jadi East Exotism, salah satu kekayaan suku bangsa dan budaya kita? THX. Salam, sahrudin (magelang - bandung)

19 Januari 2010 20:42:55

0
0

..."Foto terlampir adalah koleksi foto foto saya yang saya buat bersama isteri saya 20 tahun yang lalu menggunakan Minolta Dynax di Alor (desa Takpala), Pulau Tanimbar, Sumba."... ===> 20 tahuuun?! kereeen euy! salut pak SRK.

19 Januari 2010 21:15:21

0
0

Sudah pernah kok mas...saya lupa nama fotografer nya, tp lokasi nya di manado, asli wanita papua...emang unik dan indonesia banget....

19 Januari 2010 21:15:50

0
0

Kayaknya kalo modelnya gadis dari Timor, Papua cocoknyo kalo fashion nya gaya Distro nih. Gaya artis Amrik si Rihanna, Nelly Furtado, Naomi Cambel Hm....mantab tuh mas, siapin modelnya deh pasti di eksekusi ma temen2. BUkan salah temen2 juga sih ndak motret gadis dari bagian timur. Karena emang susah nyarinya...

19 Januari 2010 21:18:10

0
0

Mas..saya usul..cari wanita Papua dgn lebel PRANCIS....(peranakan Cina Serui...) bisa membuka mata bahwa kecantikan ind timur itu luar biasa....

Kategori