Masih adakah yang bermain large format photography di Indonesia

Oleh:  Agung Kurniawan AS (4239)    14 tahun yang lalu

  0 

Melihat aktivitas forum medium dan large format akhir2 ini saya sejujurnya merasa sangat sediiiih. Nampaknya forum kesayangan saya ini (meskipun sering saya tinggal jg) semakin lama semakin ditinggal oleh penggemarnya (sejujurnya saya berharap saya salah). Forum ini adalah forum dimana saya bisa menemukan gairah di fotografi, terutama tentang large format photography. Forum dimana saya masih nol sama sekali dan pengen belajar banyak dari sini.

Belakangan topik yang dibahas di forum ini kebanyakan seputar peralatan medium dan large format. Saya berharap banyak bisa menimba ilmu dari sini tentang seluk beluk large format photography. Pertanyaan besar saya adalah:
1. Masih adakah kehidupan large format photography di Indonesia?
2. Adakah komunitas penggemar large format photography dan adakah forum2 kumpul bersama dimana kita bisa belajar dan share segala sesuatunya tentang large format photography? Kalo ada dimana? Bisakah saya bergabung?
3. Apakah large format photography sudah benar2 ditinggalkan oleh penggemarnya karena pertimbangan tingkat kesulitan dan efisiensi?
4. Apakah sekarang masih ada yang bermain large format, meski sekedar untuk kebutuhan hobi?

Semoga saya bisa mendapatkan kabar baik soal large format photography ini...
Amiiin...

Belum ada komentar