Forum

R Bagas Kara Arya P.P | 03 Juli 2009 15:12:04 |

Event/Acara > Kumpul FN & Ucapan

0
0
23

Ajaran Khitan dalam Islam Sungguh komplit ajaran Islam. Dari yang dikira hal sepele sampai yang yang 'penting'. Bahkan seringkali saat ini baru ditemukan sisi lain manfaatnya.

Khitan secara bahasa artinya memotong. Secara terminologis artinya memotong kulit yang menutupi alat kelamin lelaki (penis). Dalam bahasa Arab khitan juga digunakan sebagai nama lain alat kelamin lelaki dan perempuan seperti dalam hadist yang mengatakan "Apabila terjadi pertemuan dua khitan, maka telah wajib mandi" (H.R. Muslim,Tirmidzi dll.).

Dalam agama Islam, khitan merupakan salah satu media pensucian diri dan bukti ketundukan kita kepada ajaran agama. Dalam hadist Rasulullah S.A.W. bersabda:"Kesucian (fitrah) itu ada lima: khitan, mencukur bulu kemaluan, mencabut bulu ketiak, memendekkan kumis dan memotong kuku" (H.R. Bukhari Muslim).

Faedah khitan: Seperti yang diungkapkan para ahli kedokteran bahwa khitan mempunyai faedah bagi kesehatan karena membuang anggota tubuh yang yang menjadi tempat persembunyian kotoran, virus, najis dan bau yang tidak sedap. Air kencing mengandung semua unsur tersebut. Ketika keluar melewati kulit yang menutupi alat kelamin, maka endapan kotoran sebagian tertahan oleh kulit tersebut. Semakin lama endapan tersebut semakin banyak. Bisa dibayangkan berapa lama seseorang melakukan kencing dalam sehari dan berapa banyak endapan yang disimpan oleh kulit penutup kelamin dalam setahun. Oleh karenanya beberapa penelitian medis membuktikan bahwa penderita penyakit kelamin lebih banyak dari kelangan yang tidak dikhitan. Begitu juga penderita penyakit berbahaya aids, kanker alat kelamin dan bahkan kanker rahim juga lebih banyak diderita oleh pasangan yang tidak dikhitan. Ini juga yang menjadi salah satu alasan non muslim di Eropa dan AS melakukan khitan.

Selamat berkhitan buat Kaka (Nandhita Pratama Putra) dan Bintang (Bintang Ramadhan Putra), cepat sembuh yah, semoga menjadi anak yang sholeh, shidiq, berbhakti bagi Agama, Orang tua, bangsa dan negara. Amin.....amin.....amin

maaf....tanpa mengurangi rasa syukur buat adik2 kita ; Kaka dan Bintang.....foto2nya adalah stok lawas ketika saya di undang oleh LensAstra dalam acara hunting Ramadhan tahun lalu......jadi bukan "maaf" pra-khitan......bukan sama sekali......terima kasih.....salam hangat.....

03 Juli 2009 15:23:26

0
0

Gilang, Kaka n Bintang

03 Juli 2009 15:28:34

0
0

masih Kaka, Bintang n Gilang....

03 Juli 2009 16:01:17

0
0

Selamat ya untuk Kaka dan Bintang semoga cepat pulih,semoga semakin taqwa,dan cinta pada Allah.
dari Raihan,Khairan,Amah,Abah....Wassalammualaikum

03 Juli 2009 16:25:35

0
0

Selamat ya untuk mas Kaka dan mas Bintang... selamat juga untuk mas Fitra...

Salam...

03 Juli 2009 16:37:07

0
0

Semoga lekas sembuh ....
Poto-potonya luar biasa ..
Bisnis baru fotografi nich ... Foto Pra Khitan .. laughing

salam dahsyat,

03 Juli 2009 16:53:02

0
0

selamat deh buat Gilang, Kaka n Bintang..

semoga menjadi pribadi yang Sholeh..

winking

03 Juli 2009 17:03:31

0
0

saya udah khitan blum yah....? liat dulu agh..

03 Juli 2009 17:11:41

0
0

prakitanan laughing. keren juga. pose wajibnya gak nunjukkan? laughing

selamat deh

03 Juli 2009 18:00:23

0
0

victor......kayak foto prewed lu yah.........lagi nunjuk.....

03 Juli 2009 18:02:06

0
0

lupa......selamat buat kaka, Bintang, dan bim bim (eh salah ya....)
selamat juga buat Kang Fitra....

03 Juli 2009 18:28:46

0
0

foto2 prakhitan pertama yang saya liat..
selamat dan semoga lekas sembuh ya....

03 Juli 2009 18:55:26

0
0

Selamat buat kaka dan bintang....Semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti pada orangtuanya
Mas Fitra, gilang nggak sekalian......happy

03 Juli 2009 19:24:06

0
0

singomoto gawe istilah anyar ... prakhitan... hwakakakakak
selamat ya bung fitra..,.semoga putra2nya jadi anak yang membanggakan... salam dari oom di jogja... hwe hehehhe

03 Juli 2009 19:46:40

0
0

pre-khittan wakakakakaaa tongue

03 Juli 2009 20:15:10

0
0

foto prakhitan?terobosan baru nih...cakep!!
(cewe jg boleh gabung ya mas hee hee )

03 Juli 2009 20:25:40

0
0

wah BINTANG masih Ketcil ya..I don\'t know - New! HEBATTT banget..udah jago JUALAN di BURSA...ck..ck..ck..

03 Juli 2009 23:46:07

0
0

hahahahahaha pra-khitan laughing

03 Juli 2009 23:50:36

0
0

Selamat ya buat kaka n bintang...
Semoga cepet sembuh
Salam

03 Juli 2009 23:52:37

0
0

Pre-Sunat big grin

Hubungi: 0812 737 XXXX

04 Juli 2009 06:44:18

0
0

Kang Fitra....Selamat ya
Buat Kaka & Bintang...Smoga jadi anak sholeh dan berbakti di dunia fotografi.....

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

600x70

Kategori

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!