Forum

Krishna Pawaka | 16 Agustus 2008 12:17:00 |

0
0
26
Dilihat : 5160
Bagikan :

Berkali2 saya menyebut asma Allah pas liat kejadian ini pagi tdi....
mencoba merekam dalam foto.. buat yg mengharapkan gambar2 korban yg ada "darah"2nya siap2 kecewa, ga bakalan saya upload ksini,
ini kepala kedua kereta.. saling berhadapan



Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

16 Agustus 2008 12:18:54

ini bagian gerbong pertama kereta penumpang.. harap diperhatikan di gerbong kanan, hampir semuanya amblas kedalam,



16 Agustus 2008 12:20:04

ini gerbong restorasi kereta penumpang.. ga bisa dapet angle yg lebih dekat gara2 ada polisi..



16 Agustus 2008 12:21:17

gerbong pertama kereta penumpang.. yg di kanan lokomotif..



16 Agustus 2008 12:22:02

angle yg lain dri gerbong pertama



16 Agustus 2008 12:22:47

another angle



16 Agustus 2008 12:23:43

kondisi gerbong terparah (antara gerbong 1 dan 2)



16 Agustus 2008 12:25:31

meringis saya melihatnya.. disaat menjelang 17an seperti ini.. kedua kepala kereta berdempetan seperti "adu Kambing" lihat bendera indonesia yg dipasang didepan.. separah inikah manajemen perkereta apian Indonesia



16 Agustus 2008 12:28:02

kronologis kejadiannya lengkapnya saya juga masih belum jelas.. yg pasti kereta babaranjang yg dikanan itu sedang parkir menunggu si kereta ekspress malam lewat.. tapi ternyata kereta ekspress penumpang tersebut malah melewati jalur kereta babaranjang "parkir".
siapa yg salah sampai saat ini masih diselidiki oleh pihak yg berwenang



16 Agustus 2008 12:29:39

korban tewas total sejumlah 10 orang sampai dengan saya dilokasi td, luka2 mencapai 50an org.. mungkin bisa bertambah.. ini hasil stich 5 foto untuk menggambarkan kondisi keseluruhan



16 Agustus 2008 12:30:59

ini hasil stich lainya..hah.. sedih rasanya rasanya.. ya udah la nanti sore kalo ad perkembangan lagi saya share lagi.. sekarang mau kuliah dolo...



16 Agustus 2008 12:37:48

Terima kasih sharenya, tapi maaf kejadiaanya di daerah mana ya Mas. Apakah di Bandar Lampung atau mana posisi persisnya. Trus kereta penumpang yang dari arah Palembang atau Tj. KArang.
Turut prihatin ..........

16 Agustus 2008 12:51:06

heu... sad

16 Agustus 2008 12:54:55

Gua yg tinggal di Lampung aja baru tau siang ini, gile banget.
tapi kereta api di lampung emang sering kejadian kok, biasanya kasusnya itu kereta api nya keluar dari lintasan rel nya (karena bantalan rel kereta api nya udah pada rusak dan jelek2)

16 Agustus 2008 13:02:40

dilewati muatan ekstra berat soalnya.... KA Babaranjang = batu bara rangkaian panjang.....

kejadiannya di daerah Kedaton, Lampung

berita lengkap ada di www.detik.com

Turut berduka cita untuk seluruh korban.... sad

16 Agustus 2008 15:18:22

tepatnya di lintasan kampung baru kecamatan kedaton, pas dibelakang kampus inila bandar lampung, kereta penumpangnya yg mau ke lampung dari palembang..sekedar info.. kepala masinis yg kereta babaranjang (maaf) putus

16 Agustus 2008 15:22:35

turut berduka cita buat seluruh korban...sad

16 Agustus 2008 17:13:06

Sudah seharus-nya management per-kereta api-an Indonesia diperbaiki

16 Agustus 2008 19:59:44

Merdeka Indonesia-ku, tapi tidak merdeka alat transportasi Indonesia-ku sad

16 Agustus 2008 21:06:24

Turut prihatin......sad
Disaat menjelang Kemerdekaan RI......
masi ada aja bencana yg menimpa.......
"Ayo....manusia2 Indonesia.....kapan kalian mau berubah?!?! menunggu p. jawa dan bali tenggelam lbh dahulu kah!?!??!"
sad

16 Agustus 2008 23:50:31

hmm, gak kapok2 tuh manajemennya sad

Kategori