Forum

Budi Setyono, ibe | 11 Juli 2008 00:53:40 |

4
0
251
Dilihat : 56640

membuat bokeh / blur yang unik.. dikasi tau link nya sama paman gogel.. langsung menuju TKP ya.. klik LINK..



11 Juli 2008 00:54:16

1
0

normal



11 Juli 2008 00:55:39

0
0

lucu



11 Juli 2008 00:57:50

0
0

..



11 Juli 2008 00:59:37

0
0

gue dah coba bulan lalu, kok gagal ya?daydreaming - New!

11 Juli 2008 01:02:32

0
0

hahah.. keren boss

11 Juli 2008 01:03:07

0
0

eh?? ko bisa gitu yah?? keren.. tpi kalo misal ada modelnya,, jadinya gmana? apa ga vignetting?

11 Juli 2008 01:17:39

0
0

iya, kalo ada modelnya jadi gimana yah?? vignett bentuk hati gitu?

11 Juli 2008 01:20:21

2
0

lucu juga tuh...
@Nicolaus : ini foto yg ada modelnya.
gw ambil dari sumber si TS.



11 Juli 2008 01:23:30

0
0

Jadi Pengen nyoba juga nih.

11 Juli 2008 04:42:09

0
0

Hihihii kreatif! Setiap kali saya membuat ROL, memang pasti bentuk diafragma-nya akan muncul di sekitar ROL, misalnya ini atau ini.

Konsep yang ada di TKP sebenernya sederhana, yaitu membuat "diafragma buatan" yang bentuknya unik, tidak persegi-banyak seperti diafragma biasa. Unik banget nih, sederhana tapi gk pernah kepikiran!

11 Juli 2008 07:01:53

0
0

Ide yang bagus, kalo jaman dulu Cokin membuatnya di sertai dgn Holder A,

11 Juli 2008 08:11:02

0
0

makasih sudah berbagi hee hee lucu, cocok buat tema palentin

11 Juli 2008 08:49:19

0
0

wah lucu.. kalo lubang nya lebih dari 2 jenis kecil2 tp beda bentuk??? coba tess ah..

11 Juli 2008 09:08:54

0
0

lensanya harus yg 50mm itu yah ?

11 Juli 2008 09:37:13

0
0

Keren! Thanks for sharing....

11 Juli 2008 10:07:42

0
0

Keren! Thanks for sharing....

11 Juli 2008 10:16:57

0
0

makasi infonya kakak .....

11 Juli 2008 17:01:46

0
0

ahh.... circle of confusion

Kalo nggak salah cokin punya filter ini dalam bentuk bundle

great info

11 Juli 2008 22:48:28

0
0

Sip2 boleh juga nih. Makasi ya om Ibe....

22 Juli 2008 19:40:59

0
0

mau coba praktekin ah... thanks mas untuk sharingnya... >big grin

Kategori