[LIPUTAN] Jakarta Street Hunting IV [JASH IV] - 29 Juni 2008

Oleh:  Palty Osfred Silalahi (44490)    15 tahun yang lalu

  0 

Liputan Jakarta Street Hunting IV [JASH IV]

Salam Fotografi!

Sebelumnya, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas izin dan ridhoNya, Jakarta Street Hunting IV [JASH IV] ini berjalan dengan baik dan diberikan cuaca yang baik pula.

Seperti yang tertulis dalam AJAKAN hunting di thread sebelumnya, maka pada hari Minggu, 29 Juni 2008, tepat pukul 08.00 WIB, hunting ini dimulai.

Total jumlah peserta yang mengisi daftar absensi, adalah 106 orang, belum termasuk Saya, Fransisca Natalia [Tita] & Mathew [temennya Tita] yang datang telat dan tidak mengisi daftar hadir dan pulang tanpa pemberitahuan, dan mungkin juga, beberapa rekan yang turut hunting tetapi tidak/lupa mengisi daftar hadir. Dan terima kasih juga kepada 2 adik kecil yang sudah mengeksekusi foto keluarga pagi tadi tapi tidak ditulisin daftar hadirnya sama papanya. Estimasi sementara jumlah peserta yang ikut adalah 111 orang.

Dimulai dengan briefing tentang route, dan pengarahan tentang teknis pelaksanaan street hunting oleh Moderator Pak Wiwin Yulius pada pukul 07.45 WIB, dan foto keluarga, maka para peserta segera bergerak cepat mencari sasaran di sepanjang jalan. Saya sangat berterima kasih sekali atas kerjasama rekan-rekan selama berlangsungnya street hunting ini, karena tidak mengalami suatu hambatan baik kecil ataupun besar. Terima kasih buat rekan-rekan yang sudah membawa radio komunikasi dan membantu berkoordinasi selama perjalanan, mohon maaf, saya tidak bisa sebutkan satu persatu, tapi, yang pasti, semua rekan-rekan peserta hunting sangat kooperatif dan menjaga sportifitas street hunting.

Terima kasih kepada semua rekan-rekan, semuanya tampil ganteng dan cantik pagi itu, gagah berani dan sangat srikandi, penuh canda tawa dan selalu berbagi tentang segala hal.

Tepat pukul 11.30 WIB, semua peserta memasuki plaza atrium untuk break makan siang, yang dihibur oleh badut yang telat datang, dan beberapa rekan-rekan juga setelah selesai makan siang ada yang kembali lebih awal dikarenakan tugas rumah tangga ataupun sunatan tetangga.

Pukul 13.30 WIB berfoto bersama kembali di depan MC Donald Plaza Atrium, yang mana di sisa peserta [kira-kira 75 orang] masih tetap antusias melahap route akhir street hunting kali ini, dengan menempuh route Kwitang, Tugu Tani, Stasiun Gambir. Diselingi dengan atraksi topeng monyet sewaan di kwitang, bermain di taman Tugu Tani, dan akhirnya kembali ke Stasiun Gambir, tepat pada pukul 15.00 WIB.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya, sekiranya rekan-rekan peserta ada yang kelelahan karena routenya yang lumayan membuat kaki pegal, dehidrasi, baju berkerak karena keringat dan tidak bisa berkata-kata karena capek. Hal itu semata mungkin karena makan siangnya kurang banyak.

Dan dikarenakan semua rekan-rekan pada saat kembali berkumpul di stasiun gambir, semuanya dalam posisi duduk yang PW [POSISI WUENAK] saya berinisiatif untuk tidak mengganggunya dengan mengumpulkan kembali dan menutup acara. Saya ucapkan disini saja, “Terima kasih atas partisipasinya, jangan lupa ikuti lombanya, dan di sharing hasil jepretannya selama hunting di liputan ini!”

Salam Fotografi!!



Palty Osfred Silalahi
Many Thanks to Fotografer.Net :) Bravo FN!



**[UPDATE] Foto-foto yang diupload untuk lomba foto JASH IV ini, sudah bisa dimasukan ke dalam tema khusus yang dapat dipilih sebelum upload. Rekan-rekan tinggal mengklik dan memilih salah satu di tabel option tema, pilih JASH IV, kemudian lanjutkan mengisi keterangan lainnya di Detail Foto.

Bagi rekan-rekan yang sudah terlebih dahulu mengupload karyanya, disarankan untuk memeriksa ulang, apakah fotonya sudah masuk kedalam tema khusus atau belum. Jika sudah, biarkan saja, jika belum, pindahkanlah. Admin sudah membantu untuk memindahkan foto-foto yang bertemakan JASH IV, tetapi ada sebagian yang belum dipindahkan karena sudah dimasukkan ke tema yang lain.

Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Admin FN yang telah membantu dan mendukung lomba ini. :)

Belum ada komentar