Forum

Rony Rusdiansyah | 30 Desember 2007 23:01:27 |

Event/Acara > Hunting

0
0
77
Dilihat : 4259
Bagikan :

Buka-buka stok foto lama, pas lagi seneng2nya jalan pagi dulu waktu ngajak istri yang sedang hamil untuk jalan supaya persalinan lancar.
Ada beberapa seri foto hunting alakadarnya yang semoga bisa menginspirasi bila saya bagi dengan teman-teman FN.

Dulu saya tinggal masih bersama ortu di Singosari kota kecil sekitar 15 km utara Kota Malang. singosari merupakan kota yang dibelah oleh jalur utamapropinsi, bila teman-teman FN menempuh jalur Surabaya ke Malang , maka anda akan melewatinya. Singosari dikenal juga sbg kota santri karena banyaknya pesantren yang berkembang.

Ada beberapa spot yang saya suka kunjungi sesekali bersama istri yaitu 1. Kendedes, pemandian berupa kolam renang yang dikelola oleh TNI AU, airnya dari sumber yang debit airnya cukup besar, bahkan sampai bisa memenuhi kebutuhan air untuk Pangkalan Abdulrahman saleh dan pemukimannya.
2. Sumberawan, sumber air yang menyuapi seluruh warga singosari, terletak diatas bukit , boleh di bilang kaki gunung arjuno. disini juga ada candi sumberawan, yang berbentuk sebuah stupa besar.teman2 FN malang juga pernah hunting disini.
3. Balai Inseminasi buatan.disini view Kota Malang bisa terlihat , menarik, sayangnya saya sempat ditegur oleh petugas, karena fasilitas disini formil banget. menembus perumahannya, kita akan disuguhi pemandangan arjuno yang tidak terhalang apapun, bila diteruskan kita akan tembus di kebun teh wonosari lawang. (cocok nih buat ikutan lombanya foto perkebunan kayak threadnya jendral kristupa)big grin

ada beberapa foto, gak banyak, itupun sekali lagi masih alakadarnya.
belum layak disebut liputan karena belum kronologis dan menyeluruh..

hanya share aja. mungkin bs digagas untuk mampir ..happy



Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

31 Desember 2007 00:38:28

big grin

31 Desember 2007 00:43:40

sorry tiba2 speedy terputus..

di kendedes ini, ladang selada air menghampar..air berlimpah disini.



31 Desember 2007 00:46:51

tempat yang asyik buat mancing...



31 Desember 2007 00:49:04

airnya mengalir, cukup bening tetapi tidak terlalu dalam



31 Desember 2007 00:52:00

asyik juga buat anak2 menjari udang air tawar, ato "nyeser" pake besek mencari ikan wader...big grin



31 Desember 2007 00:54:33

ato sekedar duduk2 dan bermain air yang segar.



31 Desember 2007 00:55:20

Thanks for sharing Om...
Ditunggu foto2nya lagi

31 Desember 2007 00:58:04

sumber air ini digunakan oleh penduduk sekitar untuk mandi , mencuci dan aktifitas lainnya.
bila hari minggu, akan banyak terlihat sepanjang saluran sungai dipenuhi oleh para santri yang mencuci bajunya atau biasanya takmir masjid yang mencuci karpet musholla ato masjid..sayangnya ini tidak saya temui waktu itu.

saya sempet ketemu seorang kakak yang sedang mandi pagi bersama adik2nya



31 Desember 2007 01:00:48

bersabun..



31 Desember 2007 01:03:14

membasuh rambut si bungsu....caranya aneh..big grin



31 Desember 2007 01:06:38

yang jelas mereka melakukannya dengan ceria.

obyek kepotong, lensa kamera saku hanya 35 mm, dan udah mentok berdiri di pematang, belakang sungai..sad



31 Desember 2007 01:09:31

gantian keramasin si kakak..happy



31 Desember 2007 01:13:20

si bungsu sempet ngeliatin ..mungkin sambil berpikir "ngapain liat2!!?"..happy

setelahnya mereka berganti baju di pematang saluran..



31 Desember 2007 01:15:55

kemudian bergegas pulang meniti jalan kecil itu dengan sesekali meminta permisi pada orang2 yang sedang mencuci ...



31 Desember 2007 01:20:09

tidak banyak yang saya kumpulkan dari kendedes, kesempatan berikutnya akan saya tambah, kemudian sekitar 5 km menuju gunung arjuno, lewat Candi Singosari, kita bisa mencapai balai inseminasi buatan.
seperti saya sampaikan sebelumnya bhw, fasilitas yang cukup formil membuat saya gak bisa mengambil beberapa view, kecuali sesampai di jalan kebun menuju wonosari.



31 Desember 2007 01:22:46

jalanannya sungguh sepi, napak tilas jalan sinder2 jaman dulu..happy



31 Desember 2007 01:24:49

saat masuk area kebun teh, kontur tanah nya cukup menarik dengan hamparan hijaunya daun teh.



31 Desember 2007 01:27:49

sudah menjelang siang, sesekali ketemu buruh yang "besik-besik" (mbersihin gulma teh)..pemetik teh..gak ketemu deh..sad



31 Desember 2007 01:31:55

sampai di wonosari, sudah gak masuk wilayah singosari sih, sudah masuk lawang..



31 Desember 2007 01:33:16

andai waktu berpihak, bisa hunting seharian disini..



Kategori