Forum

Aulia Permana | 25 Juli 2005 14:57:39 |

Bahas Peralatan > Merk Lain

0
0
6

lensa sima ku pecah

25 Juli 2005 15:07:14

0
0

ouups...salah tulis tuh....maksudku lensa sigmaku berjamur, jadi aku coba ntuk bongkar dan bersihkan tapi sama aja jamurnya gak ilang... karena keseringan bongkar pasang lensa sigma 200mm akhirnya pecah pada bagian pinggirnya, tapi masi bisa dipake kok...cuma jamurnya yang bikin kabur hasil jepretan...
ada yang punya info gak ttg cara ngilangin jamur di lensa...

25 Juli 2005 15:47:01

0
0

ajarin dong mbuka lensa :D

25 Juli 2005 16:35:05

0
0

Mungkin bisa diliat disini ...

25 Juli 2005 17:28:49

0
0

Mending jangan bersihin sendiri kalo tidak tau caranya. Dari pada dibuka sendiri terus malah rusak berabe.
Bawa aja ke tempat servis.

25 Juli 2005 17:31:23

0
0

saya pernah buka lensa 28-200 sigma sekarang jadi mainan keponakan

25 Juli 2005 20:21:02

0
0

Anda sudah coba pakai alkohol 80% untuk bersihkan, resikonya coating bisa hilang !!!!!!
coba anda baca di links ini http://www.chem.helsinki.fi/~toomas/photo/fungus/
Cara buka lensa sebenarnya tidak susah , coba cari buku reparasi kamera dari Tomosy di Amazon.com.

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

600x70

Kategori

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!