Forum

Ronaldy Suhendra | 16 Juni 2005 17:50:22 |

0
0
12
Dilihat : 1544

Seperti pada judulnya, rekan-rekan sekalian ada yang tau harga Flash Nikon Sb-800 yang paling murah di Jakarta berapaan ya? Yang garansi toko juga gpp asal tokonya terpercaya. Tolong minta harga dan tempat belinya donk. Thx

16 Juni 2005 20:23:29

0
0

cek di www.jpckemang.com

16 Juni 2005 23:38:02

0
0

Di mana ya bisa dapet dengan harga 3jt pas ya? Di JPC harganya 3,1jt bisa ditawar lagi gak ya? Atau ada yang mau jual bekasnya gak ya, he3x.

17 Juni 2005 08:59:42

0
0

Coba aja ke eK-gadget di Roxy Square kadang kadang lebih murah Rp 50 rb s/d Rp 100 rb dibanding JPC (SB 800 harganya sama tapi SB 600 lebih murah Rp 50 rb)

17 Juni 2005 09:15:15

0
0

Mas Ronaldy... ga bisa dong kita buat patokan harga sendiri...
Kl blh tau, hrg 3 jt itu anda buat berdasarkan apa? Cth aja: saya mau beli D70 baru seharga 6jt, ada ga yg jual??? Tentu jawabannya ga ada utk saat ini... hehehe...
Setau saya sb800 di JPC paling murah utk saat ini, terpaut sktr 500rb dgn di pasar baru...

17 Juni 2005 16:15:42

0
0

Mas Ronaldy, kalau mas dapet harga dikemang 3,1jt itu cukup murah, apalagi baru. belum lama saya beli, itu salah satu ditoko yang menurut saya paling murah (di pasar baru) dengan harga 3,2 jt. kalau harga dikemang lebih murah berarti dah turun harganya untu nikon SB 800. beli aja cepat sebelum naik lagi.

17 Juni 2005 23:25:27

0
0

Nanti saya coba di ek-gadgets deh, di kemang rada jauh juga sih, he3x. Tapi kebanyakan barang2 mereka memang baru tapi bukan garansi alta nikindo sih, makanya bedanya jauh juga (apa saya yang salah info?). Thx semua ya.

28 Juni 2005 10:12:34

0
0

ada yang jual sekennya gak ya?
kalao ada email saya ke: dana@mitramediap.com

30 Juni 2005 19:23:13

0
0

seken SB800? impossible... rata2 pengguna Nikon SLR Digital lebih cinta SB800nya dibanding kameranya... hehehe... IMHO lho... udah, 3,1 mah beli aajah... saya dulu belinya 3,8 jt. ga ada ragunya sama sekali, en ga pernah nyesel!

06 Juli 2005 16:20:18

0
0

aku beli di Bandung 3,4 jt....gak nyesel beli SB-800

07 Juli 2005 21:58:56

0
0

SB-800 emang top.. Ga nyesel pakenya. Heem berarti gw beli kemahalan ya.. 3,2 pas bln lalu. Coba kalo sabar, dapet 3,1 atau 3.. he3x.. Salam

14 Juli 2005 22:08:33

0
0

menabung oh menabung...menunggu dana untuk sb800

18 Juli 2005 10:46:09

0
0

Bln kmrn gw dpt 3,1 di Ambasador Kamera di Mal Ambasador (msh 1 group dng Bursa Kamera Benhil). Garansi toko 1 thn utk service & sparepart.
Sebelumnya pernah lihat ke ek-gadgets dng harga yg sama tapi cuma garansi toko 1 thn service & 6 bln sparepart. Gak jadi beli di sini krn manualnya basa Kanji alias Jepun :-D

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

600x70

Kategori

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!