Forum

Rarindra Prakarsa | 30 Maret 2005 19:50:10 |

Warung Kopi Fotografer.net > Bincang Bebas

0
0
51
Dilihat : 8025

Saya sering mendapat email berupa foto2 Jakarta tempo dulu (belum terlalu dulu sih). Menarik melihat suasana saat itu, kira2 sih tahun 60-70 an. Bagi yg tinggal di Jakarta tentu tak asing lagi dgn lokasi2nya. Dari sisi fotografis ya...buat perbandingan lah betapa saat itu hasil foto sudah lumayan bagus (yg ini berwarna semua). Sekalian juga buat wawasan sejarah dan nostalgia deh ih. Supaya enak dilihat saya olah sdikit. Mudah2 an nggak salah tempat nih, dan kalo nggak berguna mohon maap.

30 Maret 2005 19:52:39

0
0

Yg di atas Jembatan Serong, Tanah Abang. Mbak yg naik speda mau dugem.

30 Maret 2005 20:01:02

0
0

Nah ini Jl Thamrin. Cuma beberapa gedung.

30 Maret 2005 20:10:23

0
0

Terusss yg ini Pasar Senen...belum dirombak.

30 Maret 2005 20:11:51

0
0

Yang ini nggak tau dimana.

30 Maret 2005 20:13:31

0
0

Kemudian..ini di Harmoni. Bis yg merah itu nggak ada. Sekarang nyang ada Busway.

30 Maret 2005 20:15:00

0
0

Oplet.....sekarang mikrolet.

30 Maret 2005 20:16:44

0
0

Macet sih emang sedari dulu. Ini jalan Gadjah Mada Hayam Wuruk. Jalan utama dan paling ramai saat itu.

30 Maret 2005 20:17:16

0
0

si mas penjual sayur gayanya OK juga...big grin style jaman dulu kaya gitu ya...hehehehe
eh mas RDP... foto kawasan warung buncit jaman segitu ada ndak? happy

30 Maret 2005 20:19:03

0
0

Oh ada ada...nih. Deket Buncit. Yaitunya Pancoran.

30 Maret 2005 20:22:26

0
0

RS Carolus, Salemba.

30 Maret 2005 20:27:49

0
0

Yang ini dimana ya?

30 Maret 2005 20:28:54

0
0

Masasih sharingnya Mas.... sepi yaaa happy coba sekarang....

30 Maret 2005 20:31:12

0
0

Yg ini sih dulu sekali. Trem di daerah Kramat Senen.

30 Maret 2005 20:31:22

0
0

waaaa kereeeeeeeen .... lagi dong ..... jadi keinget-inget nih

30 Maret 2005 20:33:51

0
0

Barangkali ada lagi yg punya. Upload aja fotonya.

30 Maret 2005 20:36:17

0
0

Tengkiu sharingnya..
btw.itu photographernya siapa ya?

30 Maret 2005 20:39:24

0
0

yg gue punya cuma ini

30 Maret 2005 20:40:42

0
0

Makasih sharingnya, Oom. Itu Thamrin gile juga yah, belum ada kedutaan Perancis, Menara Thamtin juga belum ada apa lagi BPPT. Bahkan ada bunderan di depannya Sarinah ...

Ada foto bus tingkat yg merah gak ?

30 Maret 2005 20:49:49

0
0

Terima kasih mas Rarindra atas sharing2 nya..

Ngomong2 bus2 kota yg ada di Jakarta pada saat itu sepanjang pengetahuan saya merknya DODGE buatan AS antara tahun 1950- 1980... Bus itu adalah bus kesayangan saya karena kalo bepergian harus naik bus itu, sayang sekarang bus merk tersebut sdh tdk ada lagi, tapi konon di AS bus tersebut masih ada dan beroperasi...happy

30 Maret 2005 20:53:28

0
0

Oh, jadi mas Beben tahun 50an udah bepergian naik bus yg merk nya DODGE itu ya hee hee hehehe

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

600x70

Kategori

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!

FN TEXT ADS

KABAR BAIK !! sekarang sudah tersedia FN text Ads, Syaratnya cuma 1: MEMBER FN !! BURUAN!!!