Forum

Budi Basuki | 17 Februari 2005 16:27:32 |

Diskusi Fotografi > Pojok Pemula

0
0
18
Dilihat : 11791
Bagikan :

Saya tergoda untuk membeli kamera SLR analog utk belajar.
Budget MAX 2 juta
Mohon Saran Kamera Terbaik untuk saya, kalo bisa baru. happy
Terima Kasih

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

17 Februari 2005 16:58:31

fm-10 nikon juga dibawah 2 jt, full manual, cocok utk belajar...
kalau saya dulu pake braun DN-60 yg bia dipasang lensa nikon..full manual juga
film dan scan bisa di tempat kodak atau fuji...
selamat belajar ..

17 Februari 2005 16:58:50

fm-10 nikon juga dibawah 2 jt, full manual, cocok utk belajar...
kalau saya dulu pake braun DN-60 yg bisa dipasang lensa nikon..full manual juga
film dan scan bisa di tempat kodak atau fuji...
selamat belajar ..

17 Februari 2005 16:58:54

fm-10 nikon juga dibawah 2 jt, full manual, cocok utk belajar...
kalau saya dulu pake braun DN-60 yg bisa dipasang lensa nikon..full manual juga
film dan scan bisa di tempat kodak atau fuji...
selamat belajar ..

17 Februari 2005 16:59:56

busyet sampe 3 kali...sorry yak

17 Februari 2005 17:00:24

busyet sampe 3 kali...sorry yak ..ditambah 2 kali lageee..biar rame postingnya... sorry..not worthy

17 Februari 2005 18:25:22

....ini jualan fm-10 dan DN-60 yah confused hee hee surprise

17 Februari 2005 18:38:49

fm10 aja hee hee...mure merie....walo banyak error'nya hee hee

17 Februari 2005 19:04:47

saran saya: beli SLR yang 100% manual aja supaya bisa belajar teliti happy

17 Februari 2005 19:12:10

Kalo berminat yang bekas, saya bisa bantu.
Ada teman yang mau menjual Nikon F801s + Nikkor 50mm f/1.4 Manual (Non-AF) seharga Rp 1,5 juta.
Kondisi kamera tidak mulus, tetapi semua fasilitas --kecuali otofokusnya-- masih berfungsi baik.
Jadi hanya bisa memfokus secara manual. Hub saya melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut.

17 Februari 2005 20:33:27

: ) ada yg jual EOS88 1,2jt di bekas.com

18 Februari 2005 02:04:36

EOS 500 saya harganya kurang dari sejuta, ini contoh hasil gambarnya. happy

18 Februari 2005 16:33:39

cakep banget fotonya oom Jud happy

18 Februari 2005 19:13:28

saya juga lagi jualin Nikon2 saya tongue liat aja di forum bursa

19 Februari 2005 09:03:07

Riza jual Nikon beli Canon? tongue

24 Februari 2005 11:32:17

tongue kok tau ? laughing

25 Februari 2005 07:13:59

Braun DN 60 aja mas... Bodinya kokoh. Tapi kalo bisa, buru2 nambah lensa deh.. biar puas. Saya juga masih pake' sampe sekarang.

15 Maret 2005 20:18:33

Beli aja FM2N second... fully manual, body like tank, dan bisa mulai koleksi lensa2 Nikon deh.. big grin

19 April 2005 14:49:00

om judhi canon eos500 nya bo apa kit sama lensa berapa harganya ? thanks

Kategori