[Share] Video Slide Photo - I Cried For You

Oleh:  Marrysa Tunjung Sari (25969)    12 tahun yang lalu

  0 

Dalam perjalanan photography, ada beberapa hal yang saya nikmati dengan memanfaatkan hasil foto bidikan sendiri. Membuat buku dari hasil perjalanan (untuk konsumsi pribadi), video slide photo dengan seri Poeticpicture Journal, ilustrasi puisi, dan artikel untuk menggugah segala inspirasi untuk melakukan sesuatu (sinis ataupun tidak sinis :D).

Dalam Video Slide ini saya bukan ingin bercerita tentang spesifik masalah multinasional. Saya hanya ingin menyampaikan perasaan pribadi tentang kondisi kebun binatang terutama di Indonesia yang sudah saya kunjungi. Beberapa diantaranya sering membuat saya menangis dan marah...terutama kebun binatang milik pemerintah seperti hanya menaruh binatang itu disitu tanpa misi pendidikan untuk para pengunjung yang memiliki latar belakang yang bermacam-macam.

Karena bidang pekerjaan dan kesenangan saya adalah fotografi, maka video slide ini adalah persembahan saya untuk kesedihan saya itu. Semoga bisa menggugah entah bagaimana....sehingga teman-teman saya yang bukan manusia itu tidak sia-sia di kurung seumur hidupnya disana.

"The Innocent don't know why they are behind the bars"

Selamat menonton....

Salam

Sasha
@poeticpicture



Belum ada komentar