Liputan Final Bola Voli Proliga 2008

Oleh:  Christina Desitrivianti, Nina (49997)    16 tahun yang lalu

  0 

Hari Minggu, 4 Mei 2008 lalu, saya berkesempatan untuk memotret pertandingan final bola voli Proliga 2008 di Istora Senayan, yang diselenggarakan oleh PBVSI yang bekerja sama dengan Sampoerna sebagai sponsor utama. Bersama dengan saya, antara lain kak Ferry Indrawang dan Imam Priadi, serta kakak saya Arsi Aryanto yang juga dari Sampoerna Photography Club, kami memperoleh all access id card, dan disamakan dengan rekan-rekan dari pers.

Event ini merupakan suatu tantangan tersendiri buat saya yang baru kali ini memotret event olah raga. Memotret event seperti pertandingan bola voli ini, bagi saya, memerlukan kejelian dalam hal melihat moment yang begitu cepat terjadi. Sering kali yang saya foto, moment sudah keburu lewat, atau karena terburu-buru malah jadi back focus… :">. Selain itu, saya juga tertantang untuk mendapatkan angle foto terbaik, dari manapun lokasinya.

Inilah beberapa foto yang dapat saya sharing disini dan mohon maaf bila masih ada kekurangan disana sini. Selamat menikmati… :)

Belum ada komentar