[UWP]Satu keluarga satu hobby ?

Oleh: Subagio Rasidi Kusrini, etoy (574)    16 tahun yang lalu

  0 

Kata pengantar :

Pernahkah anda berfikir untuk melakukan kegiatan bersama dengan isteri dan anak anak dibidang seperti Photography, Diving, nderwater Photography atau Travelling ?

Sebuah thema OOT dari penulis untuk sebuah forum diskusi kamera "Satu keluarga, satu hobby ?"
Mungkinkah anda melakukannya bersama sama atau anda lebih senang berkumpul dengan teman teman sebaya dan senasib ?

"Mana bisa, anak anak masih kecil, bagaimana mungkin mereka bisa mempunyai hobby yang sama!" ini adalah jawaban stereo kebanyakan orang.

Jawaban ini sering penulis dengar, padahal tidak ada suatu pengalaman hidup yang lebih indah dari pada melakukan suatu hobby bersama isteri atau suami ditambah dengan anak anak, apalagi ketika anak anak masih kecil, kebiasaan buruk atau kebiasaan baik anda akan menjadi contoh paling baik bagi anak anak anda dikemudian hari.

Potensi keluarga untuk melakukan kegiatan bersama terutama ketika anak anak masih dibawah umur sering dilupakan sehingga anak anak lebih senang mengikuti trend yang lagi mode dilakukan oleh anak anak sebaya yang lain.

Tulisan ini membahas awal sebuah hobby, dilanjutkan dengan diving untuk anak anak dan terakhir mempersiapkan anak anak untuk menjadi seorang Underwater Photographer. Langkah awal untuk menjadi seorang UW Photographer setelah menguasai Diving selanjutnya adalah kemampuan menghandling DSLR kamera dengan Underwater Housing yang cukup berat.

Gambar 1.
Jangankan menghandling kamera, menghandling kaki katak ibunya saja sampai nangis nangis si Alex.

Belum ada komentar