Kategori Forum

Muchamad Sofyan Arif | 20 April 2014 15:19:11

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

1
0
1
Dilihat : 322

gan ane mau tanya nih, kan kalo kita ngedit foto di macbook memang warnanya pas banget dan kalibrasi warna memang diacungi jempol. karena layar dari apple ini sendiri memang maknyus.  nah kalo ane mau mencetak foto di percetakan lain kayak kodak gt gmn? disana kan mngkin

Nur Widiyanto | 24 Januari 2014 05:36:39

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
1
Dilihat : 596

Buat para  rekan semua di sini, menurut anda semua, antara canon selphy cp 900, canon ip 3680, dan epson l800, kalau dibandingkan biaya cetak paling rendah (tintanya) untuk foto 4 r, ada di printer yang mana ya ? Kamudian dari segi daya tahan, mana yang paling unggul, terima kasih. Sebagai

Ronald Sud Bidjuni Moonti | 05 November 2013 03:44:39

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

1
0
2
Dilihat : 772

Ceritanya gini gan, ane dpt warisan printer epson stylus pro 7700 dri kerabat ane yg ga jadi buka studio foto, jdi ane rencananya mo ngelanjutin tu rencana tapi bingung dgn printer ini. Mohon info tentang penggunaan dari printer epson stylus pro 7700. Skalian kalo ada yg tau masalah

Chandra Irawan Syafari | 19 Februari 2013 16:21:34

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

3
0
2
Dilihat : 919

Salam Jepret mau nanya nih, tempat cetak album book custom dan cetak poster di jakarta dan terutama di bandung dimana yah?  Bole h share dong alamat,email dan no tlp tmpat cetaknya, dan juga pengalaman dari yg udah pernah. Terima kasih, Chandra< /p>

Vigo rahmat | 08 Juli 2013 20:34:12

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
5
Dilihat : 953

salam fotografi :) mau tanya kpd suhu2 sekalian nih, kok setiap ane nyetak foto selalu beda ya hasil cetak dgn gambar di monitor?oiya ane nyetak di f*j*f*lm rawamangun sm S* rawamangun hehe. sekalian tanya tempat yg bagus utk nyetak di daerah jakarta (pusat atau timur).

Randi Mesyah | 12 Juni 2013 00:47:07

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
1
Dilihat : 4789

Dear All saya newbie, saya sedang bangun studio foto, lokasi di palembang. saya mau cari mesin cetak foto, saya benar-benar belum mengerti tentang mesin cetak foto, yang saya tau ada minilab. kemari n saya sempat ke fuji cabang palembang, mereka menawari mesin frontier

Putu Suka Anggara | 04 Juni 2013 23:17:26

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
2
Dilihat : 1730

Selamat malem temen FN semua, mohon maaf kalo repost atau kurang teliti mencari di forum.saya ingin bertanya tentang printer ukuran besar yang bisa dipakai cetak foto ukuran 20r/lebih (misal epson stylus pro 770/9700,dsb)serta tinta yang digunakan jenis apa, dan kertas foto nya

tony | 19 Februari 2012 18:21:56

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
5
Dilihat : 2189

mau nanya sama master2 sekalian, saya pake printer epson 1390, tp hasilnya knp warna biru dan merahnya terlalu dominan ya? utk tinta saya gunakan tinta produk dr blue print. Tolong bantu masuknya ya... terima kasih sebelumnya.

Nur Widiyanto | 20 Februari 2012 14:05:35

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
6
Dilihat : 3335

Hallo rekan dan senior sekalian, saya ingin minta pendapatnya. Umumnya produsen printer (canon, epson, dll) mengklaim hasil cetakan foto dari printer inkjet mereka bisa bertahan puluhan tahun. Dari pengalaman anda semua, apakah klaim ini bisa dibuktikan ? Terus terang saya tertarik membuka usaha

Hady Pranoto | 07 Agustus 2012 10:38:38

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
2
Dilihat : 3513

Dear rekan FN, saya ingin menanyakan apakah photo printer sekelas HITI P510S/P510K/P110S itu cukup bagus jika digunakan sebagai bisnis foto studio. bagaimana kualitasnya? ap akah ada printer lain sekelas HITI P510S/P510K/P110S??

Eko Yulianto | 04 Juli 2012 13:54:50

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

1
0
5
Dilihat : 7544

Saya baru belajar di bisnis Photo 1 tahun terakhir ni.sekarang lagi bingung nih.....mau beli Printer Canon Pixma Pro 9500 Mark II Mungkin dari rekan2 ada yang memakai printer tersebut ?bagaimana hasil photo cetakannya dan untuk kualitasnya,trus printernya apakah bandel/tahan

Ridwan, Moh. | 02 Juni 2012 13:06:55

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
1
Dilihat : 1130

sesuai judul, mungkin ada teman2 yg tau dimana bisa membeli inkjet photo paper yg double side (bolak-balik), khususnya untuk ukuran minim A3. Kalau bisa yg branded, terima kasih sebelumnya

Willman Gaspersz | 30 November 2011 07:21:12

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
2
Dilihat : 1721

Sesuai judul... ada yang tau tempat jual tinta untuk Canon PIXMA Pro 9000 Mark II di jakarta?? saya udah coba nyari tapi nggak ketemu... soalnya ini printer 8 warna.. ada tapi nggak lengkap sampai 8 warna... Mohon bantuannya... thx -

Harry Octavianus S. | 15 September 2011 11:48:42

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
3
Dilihat : 1737

teman2 FN semua... saya punya printer photo MPIX SP 300 buatan Modern Foto... sayang printernya gak bisa digunakan lagi, karena Ribbon dan kertasnya habis. Kira2 Modern Foto masih produksi Ribbon dan kertasnya gak ya? ato teman2 masih ada stock ato info Ribbon dan kertasnya karena beberapa bulan

Dedi Mulyadi | 20 Juli 2011 21:13:07

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
8
Dilihat : 11945

--Topik ini telah dimoderasi oleh Igor F Firdauzi pada 20-07-2011 21:13:07-- halo..rekan-rek an ada yang bisa bantu aku ga yah?masalahnya aku lagi bingung cari printer untuk buka studio cetak poto.banyak yang bilang untuk mebeli epson R230X.tapi ada jg yg bilang R230X untuk yg sistem infus

Galih Agus | 11 September 2011 21:12:53

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
1
3
Dilihat : 2849

--Topik ini telah dimoderasi oleh Salim Dawila pada 11-09-2011 21:12:53-- heeelp.... ketika saya mencetak gbr yg berwarna biru, jadinya malah ungu ke merah-merahan....,klo saya lihat selang yang menuju ke cartridge Cyan, mengalirnya susah bgt,..., trus ketika saya coba ganti cartridge yang

Basri Gani | 17 Agustus 2011 04:39:37

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
6
Dilihat : 5931

saya senang cetak hasil jepretan saya.olehnya itu beberapa minggu yang lalu saya beli printer merk canon pixma ip2770,namun saya sedikit kecewa karena hasilnya tidak memuaskan,buat para suhu dan senior di FN ini,minta saran dan petunjuknya dalam hal mencetak foto dengan mesin printer...

Jimmy Abbas Al Hussein | 20 Juli 2011 00:27:35

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
9
Dilihat : 9717

selamat pagi2 buta FNers sekalian.. :-) saya mau tanya nih kepada suhu2 dsini sebelum saya bertindak. apakah hasil cetak canon selphy sama dengan cetak lab? saya pengen tau sebelum saya beli canon selphy. sebab saya pengen buka usaha kecil2n. thx yg udah mau mampir k

Muhammad Donny Fachrurozhi | 15 Juli 2011 00:01:00

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
2
Dilihat : 1335

mau tanya donk,kalo mau cari nikon coolscan di indonesia dimana ya? saya ingin beli tapi sepertinya susah sekali mencarinya,seken pun tidak apa-apa. bukan mau beli saat ini,tapi saya sedang menabung untuk untuk membelinya. ka lo ada info mohon bantuannya.Terima kasih

Muhibatul Lubaba | 06 Juni 2011 07:10:49

Bahas Peralatan > Printer & Scanner

0
0
10
Dilihat : 10553

Selamat pagi semua sahabat fotografer.net...!! aku habis beli canon selphy cp800, dan ternyata dihitung2 harga cetak pasaran fotonya lebih murah daripada harga beli tinta+kertasnya,,,,,jat uhnya rugi. mohon bantuann para Suhu untuk penyelesaian masalah ini,, adakah alternatif lain untuk

Kategori