[LIPUTAN] Weekend Photographers 'Fashion and Beauty' 25 Mei 2014 The Park Solo

Oleh: Sambhrama Hastusapala (3169)    10 tahun yang lalu

  0 

 

Salam Jepret

 


Weekend Photographers  Fashion and Beauty sukses dilaksanakan di The Park Solo pada hari Minggu 25 Mei 2014 kemarin. Acara yang dimeriahkan oleh 5 model ini sanggup memberi kepuasan bagi para peserta yang turut serta.

 

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC kita Bapak Agus Hartono, dan dilanjut  dengan product knowledge dari Tamron Indonesia yaitu Bapak Rizal Afif yang langsung dilanjut dengan perkenalan 5 model yang cantik-cantik yaitu Ornel, Angel,Dinda,Mehu dan Shasha.

 

Tanpa menunggu waktu lama lagi sesi pertama yaitu lomba foto langsung dimulai,model langsung menempatkan diri di posisi masing-masing. Waktu 2 jam terasa sangat kurang dirasakan oleh para peserta yang terlihat sangat menikmati memotret para model. Setelah selesai dengan sesi lomba foto dilanjut dengan pengumpulan file foto dan istirahat..

 

Setelah istirahat siang sesi kedua yaitu hunting model langsung dilakukan, kali ini dilakukan di dalam The Park Mall dan ditambah dengan property Moge Harley Davidson dari teman-teman HOG Solo. Hal ini semakin menambah semangat dari 44 peserta yang hadir.

 

Setelah sesi kedua ini selesai dan menunggu pengumuman pemenang lomba , pembagian doorprize berupa tas, tripod dan  lensa Tamron 70-300mm. Berikut nama-nam pemenang lomba foto di event Weekend Photographers:

Juara I  Agung Lawerissa

Juara II Pipin

Juara III Aziz

Selamat kepada para pemenang lomba foto  dan peserta yang beruntung mendapatkan doorprize.

 

Terima kasih sebesar-besar nya kepada kawan-kawan dan pihak sponsor  yang sudah berpartisipasi dalam acara ini. Sampai ketemu di event selanjutnya.

 

 

Terima kasih kepada:
The Park Solo

Veneta System

Bapak Rizal (Anna Foto)

Bapak Petergin
Tamron Indonesia
Exposure Magz

Harian Joglosemar
Team FNHQ

Team Solo : Bapak Asad, Bapak Agus H, Bapak Bowo, Bapak Madi dan Mas Novembima,Mas Danar The Park, teman-teman HOG Solo, dan para model Dinda, Angel, Ornel, Mehu, Shasha.

 

 

Belum ada komentar