( Liputan ) Hunting Amal - AID for SINABUNG

Oleh: Leonard Han (1738)    10 tahun yang lalu

  0 

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah yang Maha Esa, atas terselenggaranya acara ini dengan baik dan lancar meskipun Jakarta diguyur hujan hampir 24 jam sehari sebelumnya yang mengakibatkan beberapa ruas jalan tergenang banjir dan sempat membuat kami kuatir akan mengganggu jalannya acara.


Mewakili teman-teman panitia kami mengucapkan terima kasih kepada para sponsor (yang meminjamkan wardrobe & property), Museum Bank Mandiri (ijin lokasi), Teras Coffee, MUA, teman-teman model yang dengan begitu tulus mendukung pengumpulan dana untuk saudara-saudari kita yang terkena musibah meletusnya Gn. Sinabung. Acara ini didukung tidak kurang dari 45 model, 8 orang panitia, 20 TL, event management, 8 MUA dan diikuti oleh 108 peserta.

Panitia & pendukung acara mulai berkumpul sejak pk.07.00 untuk melakukan persiapan dan acara dimulai terlambat 30 menit untuk menunggu kehadiran mayoritas peserta acara. Seluruh acara berjalan dengan lancar tanpa ada masalah dan selesai pk 18.00 

Untuk rekan-rekan peserta dipersilahkan ikut  serta memposting foto-foto pada liputan acara ini.
Dan sekali lagi terima kasih atas partisipasinya, semoga amal ibadah rekan-rekan semua menjadi berkat dan membantu saudara-saudari kita yang tertimpa musibah. Sukses!

Flyer 

 

Belum ada komentar