hari terakhir Bersama sutradara Rin Theresia (bengkel teater Tarakanita 2 "whisper of the sea")(7 foto)

Oleh:  Hanky Tanuwijaya (15390)    17 tahun yang lalu

  0 

pada tanggal 9, 10, dan 11 maret lalu Bengkel teater tarakanita 2 jakarta megadakan teater tahunan mereka yang berjudul "Whisper of the Sea" di Gedung Kesenian Jakarta. kebetulan saya mendapat tugas untuk liputan acara tersebut.

Pada hari pertama, saya hanya meliputnya dari sekedar apa yang saya lihat dan menurut saya indah. namun sejak hari pertama pula, saya tertarik pada aktivitas seorang kru yang terlihat paling sibuk pada tim teater ini. ya..siapa lagi kalau bukan sutradaranya..

setelah hari kedua, saya semakin dekat dengan beberapa kru, pemain, dan juga sutradaranya yang akrab dipanggil kak Rini oleh rekan-rekannya. di umurnya yang masih berkepala 2, kak rini sudah menekuni bidang entertain seperti teater ini selama 10 tahun, dan semakin profesional dengan pendidikan yang diperolehnya di IKJ.

whisper of the sea adalah karya garapannya yang ke dua di bengkel teater tarakanita 2 ini. Saya sangat kagum karena biasanya yang saya tahu bahwa teater adalah hal yang membosankan, tetapi, setelah menonton pertunjukan ini, kini pandangan saya akan pertunjukan teater telah berubah.
disini saya akan mensharing pada teman2 FN sekalian akan beberapa foto yang mengambil sisi sutradara pada hari terakhirnya pada pertunjukan teater ini...semoga apa yang saya bagi disini dapat tersampaikan dengan baik.

Belum ada komentar