#jelajahketapangLAMA #FNstreethunting 2014

Oleh:  Setra Kusumardana (3564)    9 tahun yang lalu

  0 

#jelajahketapangLAMA

Alhamdulillah, 2 Nov 2014 yang lalu.. Ketapang ikutan lagi di gelaran #FNstreethunting yang kedua kalinya... masih dengan konsep yang dadakan kali ini jumlah peserta masih bertahan di angka 38 orang peserta (sesuai daftar peserta yang registrasi). Untuk menambah serunya gelaran kali ini, kami mengundang para peserta untuk datang dengan kostum yang unik. tapi dik luar dugaan.. yang hadir ada 2 orang peserta wanita yang niat banget hadir dengan kostum ala pakaian adat dan pesta lengkap dengan kostum juga make up nya. Walaupun kostumnya unik dan cukup cukup ribet.. kedua peserta ini ikutan berjalan kaki di rute hunting yang disiapkan panitia mengelilingi kawasan Ketapang Lama. tentunya mereka jadi sasaran tembak para fotografer lainnya. tepat jam 7.46 pagi nyetriit dimulai dan berakhir pada pukul 9.30 pagi.

jam 8 malam para peserta berkumpul di salah satu venue kuliner kota Ketapang untuk share hasil foto dan menceritakan apa sih pengalaman yang didapat dalam gelaran #FNstreethunting di ketapang yang pagi tadi sudah mereka jalani. Juga dikonteskan foto-foto hasil hunting dan dipilih 3 foto yang menurut juri (dari pihak sponsor) mewakili semangat #jelajahketapangLAMA kali ini.

terima kasih kepada para sponsor #jelajahketapang #ATMfoodcourt #ptBCA yang menyediakan hadiah bagi para pemenang untuk berlibur 2 hari 1 malam di Pulau Sawi dalam program #sawisland.

sampe jumpa di gelaran berikutnya.. #biarfotoyangbicara

 

Belum ada komentar