Liputan Hunting Pesisir & Charity Event Fotografer Batam

Oleh: Tofaneo Dean N. (2178)    10 tahun yang lalu

  0 

Tanpa mengurangi rasa hormat,

izinkan kami yang dari Batam untuk memposting kegiatan yang telah kami laksanakan kemarin dengan beberapa rekan fotografer yang ada di Batam.

Dalam event yang kali ini sangat berbeda dengan beberapa event yang telah ada di Batam, walaupun kegiatan ini spontanitas dari beberapa fotografer yang ada, namun Alhamdulillah acara ini telah berjalan denga sangat lancar dan menarik. Adapun kegiatan yang telah kami lakukan adalah Hunting Pesisir (Motret aktifitas warga Kampung Agas, Tg.Uma) di pagi hari jam 07.30 hingga sampai jam 09.30 kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan hunting model di salah satu Mall yang ada di Batam yaitu Nagoya Hill Mall.

 

Sebelum pelaksanaan hunting model, para fotografer mengumpulkan sedikit dari rezekinya dalam rangka membantu para korban bencana alam yang kini telah terjadi di Indonesia. 2 Jam sesi hunting yang dibarengi dengan penggalangan dana di sekitaran Mall alhamdulillah berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 1.000.000,- dan nantinya uang ini akan di serahkan kepada pihak PMI Batam untuk didistribusikan sebagai mana mestinya. Acara ini juga dihadiri oleh Dandim Natuna Letkol. Inf Hendra Heryana dan Owner dari Butik Las Vegas, toko New York, dan toko KS Kepri Grup yaitu Rustam Lee. Tak kurang ada seitar 35 Fotografer dan 5 Model hadir untuk memeriahkan acara ini...

 

okeee untuk tidak memperpanjang mukadimah, segera dideskripkan lebih lanjut oleh foto2 liputan..... :D

 

Posting Pertama dulu yaaa...

FOTO KELUARGA...Foto Keluarga

Belum ada komentar